Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 22:39 WIB

Hitekno.com - Pembuka Week 4 MPL Indonesia Season 6, Aura Fire dipertemukan dengan Geek Fam. Belajar dari kekalahan sebelumnya, Aura Fire bermain bagus hingga sukses mengalahkan Geek Fam.

Game pertama, Aura Fire diperkuat dengan Darkness bersama Selena, Qeira bersama Thamuz, Vaanstrong bersama Parsha, Vans bersama Wanwan. dan Phoenix bersama Baxia.

Di sisi lain, Geek Fam turun membawa Wongcoco dengan Khufra, DoyokSyl dengan Yi Sun Shin, AyamJago dengan Kagura, Ramzu dengan Xborg, dan Schwan degan Esmeralda.

Pada menit awal, Aura Fire yang meluncur dengan Phoenix bermain bagus jika dibandingkan dengan Geek Fam. Di menit awal, Aura Fire sudah sangat merepotkan untuk Geek Fam yang maju dengan hero-hero tangguh.

Unggul secara poin kill, Aura Fire mencetak total 11 poin di menit ke 16. Sempat saling merebut lord hingga harus reset berkali-kali, Aura Fire berhasil menembus pertahanan base Geek Fam yang lalu memberi poin pertama pada tim tersebut.

Aura Fire vs Geek Fam Week 4 MPL Season 6. (MPL Indonesia)

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire berganti pemain dengan kehadiran Khael dengan Esmeralda, Qeira dengan Chou, Vaanstrong dengan Lunox, Vans dengan Yi Sun Shin, dan Phoenix dengan Popol dan Kupa.

Sedangkan Geek Fam turun membawa Wongcoco dengan Baxia, DoyokSyl dengan Ling, AyamJago dengan Chang'e, Ramzu dengan Uranus, serta Schwan dengan Thamuz.

Game kedua berlangsung alot, Geek Fam menjaga setiap base turret dengan baik. Bahkan poin kill kedua tim sangat tipis di akhir game. Line up bagus dari Aura Fire membuat Geek Fam tidak mampu bertahan lama.

Kemenangan di game kedua langsung dikantongi oleh Aura Fire. Secara perlahan, tim ini merangkak naik di klasemen sementara setelah beberapa minggu belum mencicipi kemenangan dalam laga MPL Indonesia Season 6 ini.

EVOS vs Alter Ego Week 4 MPL Season 6. (MPL Indonesia)

Laga MPL Indonesia Season 6 berlanjut dengan mempertemukan EVOS dan Alter Ego. Berlangsung sengit, match kali ini berlangsung hingga 3 babak.

Early game di match pertama diungguli oleh EVOS, seolah kembali dari keterpurukan, Wannn kembali menjadi hyper carry dan bermain bagus bersama dengan Harith. Secara poin kill, EVOS sangat mengungguli Alter Ego.

Memanfaatkan keadaan saat Wannn tewas, Alter Ego menembus base EVOS dengan bantuan lord. Panen recall, Alter Ego mengantongi poin pertama dari match melawan Rekt dan kawan-kawan ini.

Sempat terkendala dengan masalah teknis dari dua tim, pertandingan di match kedua berlanjut dengan first blood dari EVOS. Menggunakan Hilda, rotasi Bajan sangat baik hingga begitu mengganggu Alter Ego.

EVOS vs Alter Ego Week 4 MPL Season 6. (MPL Indonesia)

Tidak mudah ditaklukan, usai Celiboy dengan Harith tewas, EVOS melakukan split push dan memenangkan permainan mengalahkan Alter Ego. Poin di match kedua membuat pososo sementara menjadi satu sama.

Tanpa perlawanan yang berarti dari kedua tim di match ketiga, EVOS bermain bagus dan mengecoh Alter Ego. Walaupun Udil dan kawan-kawan bermain bagus, poin ketiga dari match terakhir ini langsung dikantongi oleh tim macan putih.

Dikonfirmasi oleh kedua caster, pada match terakhir, Alter Ego mengalami kendala jaringan hingga tidak bisa melakukan perlawanan saat diserang oleh EVOS. Hal ini yang lalu menyebabkan tidak ada selebrasi apapun pada kemenangan match terakhir ini.

Bangkit dari kekalahan, kemenangan Aura Fire dan EVOS di Week 4 MPL Indonesia Season 6 ini membuat kedua tim merangkak naik dalam klasemen sementara gelaran satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Turun dari Langit, ONIC Telan Kekalahan Lawan Genflix Aerowolf