Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Memasuki Week 4 gelaran MPL Indonesia Season 6, banyak tim melakukan perombakan roster. Salah satu dari tim yang melakukan perombakan roster adalah EVOS. Zeys yang sebelumnya menjadi pelatih dan player untuk MPL kini turun ke laga MDL.

Mengejutkan mengetahui Zeys turun ke laga MDL usai sebelumnya merupakan bagian dari roster MPL Indonesia Season 6 bersama EVOS. Padahal hingga Week 4 ini, Zeys sama sekali belum bertanding bersama EVOS.

Kabar mengenai turunnya Zeys ke MDL ini terungkap oleh unggahan MPL Indonesia di Instagram pada Kamis (3/9/2020) lalu. Dalam unggahan tersebut, Zeys resmi bergabung dengan tim EVOS untuk laga MDL Indonesia Season 2.

''EVOS Zeys yang belum sama sekali tampil sepanjang MPL Indonesia Season 6 ini nampaknya dia akan membantu tim EVOS Esports di MDL Indonesia Season 2'' tulis @mpl.id.official.

Sebelumnya, Zeys pernah menjadi pelatih EVOS Legend di MPL Indonesia Season 4 dan M1 tahun 2019 hingga membawa tim macan putih menjadi jawara kedua laga tersebut.

EVOS. (instagram/mpl.id.official)

 

Usai kembali berseragam EVOS, Zeys dan tim rupanya tidak mampu memberikan performa terbaik. Terbukti dengan beberapa kali EVOS harus kalah dalam laga di beberapa turnamen Nasional.

Kembali bergabung sebagai jajaran tim, Zeys bertugas menggantikan Donkey yang memutuskan meninggalkan tim. Disebut-sebut punya performa buruk, Zeys bahkan belum bermain sama sekali dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini.

Hengkangnya Zeys dari jajaran roster EVOS untuk MPL Indonesia Season 6 ini jelas saja menimbulkan pro dan kontra. Selain sepakat dengan performanya yang buruk, beberapa penggemar justru kecewa dengan keputusan EVOS ini.

Aura Hades turun ke MDL. (instagram/mpl.id.official)

 

Terlepas dari alasan khusus EVOS membawa Zeys turun ke laga MDL, performa mantan pelatih EVOS bersama tim barunya patut dinantikan ya. Selain Zeys dari EVOS, beberapa nama yang turun ke MDL antara lain Aura Trust dan Aura Hades.

BACA SELANJUTNYA

Turun dari Langit, ONIC Telan Kekalahan Lawan Genflix Aerowolf