Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 September 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah video tiba-tiba bikin netizen meleleh menampilkan parodi bagaimana dua gadis cantik ini menggombal usai ketahuan puji gamer ganteng.

Dalam video yang viral di media sosial, usai ketahuan puji pria lain, dua gadis cantik ini langsung mencoba menggombal ke netizen.

Unggahan mengenai dua gadis cantik yang puji gamer ganteng ini menjadi viral di media sosial pertama kali usai diunggah akun @tiktok.cans.indo pada Minggu (26/7/2020) lalu.

"Pasukan halu mari merapat" tulis @tiktok.cans.indo dalam caption unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak dua gadis cantik yang asyik bermain game. Keduanya lalu terdengar memuji gamer ganteng yang ditemui di game yang sedang dimainkan tersebut.

Gombalan dua gadis cantik. (instagram/tiktok.cans.indo)

 

Sadar usai ketahuan memuji gamer ganteng tersebut, dua gadis cantik ini lalu melemparkan gombalan yang sukses membuat siapa saja meleleh.

"Enggak kok, jangan salah paham, gangguan itu, gangguan telinga, kalau ganteng itu mah cuma kamu, percaya nggak?" ungkap dua gadis cantik ini malu-malu.

Sukses termakan gombalan ala dua gadis cantik ini, video yang viral di Instagram tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Adiih, udahlah gua pindah domisili ke Bandung sekalian ta'aruf sama kamu" balas netizen dengan akun Instagram @yoegifirmansyah.

"Kamu tak akan kuat melihatnya" komentar pemilik akun Instagram @bambank516 menandai temannya untuk segera melihat video tersebut.

"Gue ngelihat video sendiri jadi kaya orang gila. Senyam senyum sendiri" ungkap netizen pemilik akun @yohanessetiawannn.

"Itu manjanya bikin percaya, ih ampun dah" tulis akun Instagram @farouqmkariim.

Usai menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai gombalan dua gadis cantik yang bikin meleleh ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Desain "ATM" Ini Bikin Salfok, Netizen: Anjungan Tunai Manusia