Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 03 September 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Bintang Twilight, Robert Pattinson belum lama ini mengungkap hobinya bermain game. Cukup melow, aktor tampan ini rupanya pernah menangis gara-gara memainkan game Final Fantasy 7.

Kegemarannya bermain game ini ia sampaikan dalam sesi wawancara bersama media untuk promosi film terbarunya yaitu Batman. Seperti yang diketahui, Robert Pattinson akan berperan sebagai Bruce Wayne dalam film garapan DC tersebut.

Mengutip Comic Book, Robert Pattinson memilih Final Fantasy 7 sebagai game favoritnya sepanjang masa. Mengenai kesukaannya akan game ini, Robert Pattinson membagikan kisah unik saat dirinya bermain game ini.

Dikenal punya tampilan macho dan maskulin, siapa sangka jika Robert Pattinson justru pernah dibuat menangis karena salah satu momen dalam game Final Fantasy 7.

Diungkap oleh Robert Pattinson, momen saat karakter Aerith dibunuh oleh Sephiroth dalam game Final Fantasy 7 adalah salah satu hal paling emosional yang ia temui saat memainkan game yang dirilis tahun 1998 ini.

Final Fantasy 7 Remake. (Square Enix)

 

''Satu-satunya momen yang membuat saya menangis dalam hidup hingga sekarang adalah ketika Aerith dibunuh oleh Sephiroth,'' ujar Robert Pattinson.

Robert Pattinson memang bukan satu-satunya gamer yang dibuat menangis dengan momen kematian Aerith. Rata-rata pemain Final Fantasy 7 juga mengalami duka mendalam usai kematian tokoh tersebut.

Disebut-sebut, kematian Aerith adalah adegan paling tragis dalam sejarah Final Fantasy. Pedang Masamune Sephiroth masuk dan menembus jantung Aerith yang langsung tewas di depan mata Cloud.

Final Fantasy 7 Remake. (YouTube)

 

Sama seperti Robert Pattinson, dengan bangunan emosi seperti ini, pengikut setia game Final Fantasy 7 tentu akan dibuat patah hati dengan adegan kematian Aerith yang penuh air mata ini.

BACA SELANJUTNYA

Buruan Sikat, Ini 2 Game Gratis dari Epic Games Store