Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 September 2020 | 16:06 WIB

Hitekno.com - Cyberpunk 2077, salah satu yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. CD Projekt Red menjanjikan akan menjadi game besar dengan genre action RPG.

Sebagai game besar, tentu saja diduga akan membutuhkan storage yang tidaklah kecil. Seperti beberapa game PC yang telah rilis sebelumnya.

Sebut saja Call of Duty Modern Warfare dan Ark Survival Evolve yang meminta player menyiapkan setidaknya storage sampai 200 GB.

Namun bagaimana dengan Cyberpunk 2077 ini nanti? Untuk versi game PC dikonfirmasi tidak akan sampai membutuhkan storage 200 GB seperti dua judul di atas.

Marcin Momot, Global Community Lead CD Projekt Red menyampaikan dalam cuitannya kalau game PC bertema cyberpunk ini tidak membutuhkan storage sampai 200 GB.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Marcin Momot ini dalam rangka menjawab keramaian gamer di Reddit yang membahas berapa storage yang dibutuhkan untuk Cyberpunk 2077.

Ia menyampaikan kalau game PC ini nanti akan meminta storage kurang lebih sama dengan beberapa judul modern. Dan memastikan tidak sampai 200 GB.

"Meskipun persyaratan sistem @CyberpunkGame belum keluar (mereka akan segera hadir!), Saya ingin membahas topik ini dari reddit. Game ini tidak akan memakan 200 GB saat diinstall. Anda dapat mengharapkan ruang HDD yang dibutuhkan setara dengan judul modern lainnya." cuitnya lewat akun @Marcin360.

CD Projekt Red sendiri sudah menyampaik sejumlah hal dari game baru ini. Dari bagaimana keindahan visual dari dunia hingga karakter.

Namun developer game asal Polandia ini belum secara gamblang membagikan spesifikasi PC untuk bisa memainkan Cyberpunk 2077 mendatang.

Kabar Cyberpunk 2077 tidak akan sampai 200 GB. (Twitter/ Marcin360)

 

CD Projekt Red telah merencanakan untuk meluncurkan Cyberpunk 2077. Teruntuk yang menantikan versi game PC, siapkan lebih dulu rig kamu sejak sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Watch Dogs Legion, RAM 8 GB Masih Aman