Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 03 September 2020 | 14:45 WIB

Hitekno.com - EVOS baru saja mencetak prestasi baru dalam dunia game khususnya Free Fire usai timnya menang dalam Indonesia Games Championship atau IGC Free Fire 2020. Kemenangan EVOS ini diraih usai tim tersebut panen sejumlah booyah.

Pada babak grand final IGC Free Fire 2020 yang digelar pada 27 Agustus 2020 hingga 30 Agustus 2020 lalu, tim EVOS tampil sempurna hingga sulit dikalahkan.

Melakukan total 12 ronde, EVOS meraih total 5 kali booyah dalam gelaran IGC Free Fire 2020 tersebut. Hal ini membuat EVOS menjadi salah satu tim terkuat dalam gelaran tersebut hingga merajai sepanjang pertandingan.

''Dengan perolehan 5 kali booyah dari 12 ronde yang ada, EVOS Free Fire berhasil mendapatkan gelar juara pada turnamen Free Fire IGC 2020! Terima kasih kepada EVOS Fams yang telah memberikan dukungannya ya'' tulis @evosesports dalam captionnya.

Manay dan kawan-kawan bermain sabar dan rapi sejak ronde pertama. Wajar jika tim ini langsung mengamankan booyah di awal permaianan.

Free Fire. (Garena)

 

Dengan strategi khusus, tim EVOS melaju hingga ronde ketiga dengan 222 poin. Hal ini lalu membuat EVOS lebih unggul dari Aura Esports dengan torehan 163 poin.

Hari kedua dan ronde berikutnya, EVOS mencetak poin menakjubkan dengan total 381 poin lebih unggul jika dibandingkan dengan lawannya di posisi kedua dengan total 266 poin.

Dari 12 ronde, EVOS berhasil memenangkan turnamen IGC Free Fire 2020 dengan total 5 booyah. Kemenangan EVOS ini membuat Mr05 dan Abu menjadi Top Kills.

Free Fire. (Garena)

 

Panen booyan dan merebut juara pertama dalam gelaran IGC Free Fire 2020, lawan EVOS, Aura Esports harus puas di urutan kedua.

Digelar dengan total hadiah mencapai Rp 1,6 miliar, IGC 2020 tidak hanya mempertandingkan Free Fire, beberapa game kenamaan lainnya seperti League of Legends, Call of Duty: Mobile, hingga Arena of Valor juga turut ditandingkan.

BACA SELANJUTNYA

Move On dari PUBG, Gamer India Pindah ke Free Fire Hingga Call of Duty