Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 September 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Square Enix baru saja merilis trailer anyar yang menampakkan DLC pertama dari game baru Marvel's Avengers. Publisher tersebut juga mengonfirmasi bahwa Kate Bishop akan menjadi karakter DLC gratis.

Trailer itu diungkap saat presentasi final pre-launch Avengers War Table terakhirnya.

Karakter akan bergabung dengan expansion cerita pasca-rilis pertama Avengers, Operation Marvel's Avengers: Kate Bishop-Taking AIM.

Operasi baru itu akan mengikuti serangkaian event pada campaign Avengers Assemble.

Kate Bishop, anak didik Clint Barton yang berpakaian ungu bakal dibekali dengan skill khusus.

Karakter hero Kate Bishop. (Square Enix)

 

Salah satu yang sudah tampak pada trailer adalah skill memanah akurat serta kemampuan teleportasi.

Cerita karakter Bishop akan terkait dengan Operation Marvel's Avengers: Hawkeye-Future Imperfect. Itu juga akan menambahkan Clint Barton ke dalam game.

Bishop adalah anggota dari Young Avengers di mana ia merupakan karakter ketiga dan wanita pertama yang mengambil kode nama Hawkeye, setelah Clint Barton dari Avengers dan Wyatt McDonald dari Squadron Supreme .

Trailer menampakkan hubungan rumit Bishop dengan Avengers dan karakter penjahat baru. Hal ini juga menimbulkan perselisihan ganda dari sekutu terdekatnya.

Dikutip dari Games Radar, Square Enix menganggap operasi kedua Hawkeye sebagai "fitur ganda", jadi perkirakan cerita mereka akan saling terkait.

Meskipun kita berharap Kate Bishop dan Clint Barton bertarung dengan cara yang hampir sama, trauler justru menampakkan sesuatu yang sedikit berbeda.

Kate Bishop dan Clint Barton diketahui memiliki seni bela diri dan kemampuan sebagai pemanah jitu. Namun trailer menampakkan semacam kekuatan baru bagi Bishop.

Dia bisa menghilang di medan energi ungu yang bergerak cepat di mana Bishop juga bisa muncul kembali dari belakang.

Game Marvel's Avengers disiapkan pada banyak platform termasuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Square Enix sudah mengonfirmasi bahwa game bakal debut di PC, PS4, Xbox One, dan Stadia pada 4 September 2020.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis November, Ini Harga PS5 Bersaing dengan Xbox Series X