Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 02 September 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Resmi bekerja sama dengan Marvel untuk season terbaru, game Fortnite dilaporkan memberikan penghargaan besar untuk Chadwick Boseman dengan menghadirkan monumen Black Panther di map game tersebut.

Season baru Fortnite ini baru saja meluncur pada Kamis (27/8/2020) lalu dengan membawa konsep Marvel. Dengan konsep ini, dapat dipastikan seluruh hero andalan Marvel akan muncul di Fortnite.

Melansir dari Metro.co.uk, deretan hero keren seperti Wolverine, Dr Doom dan She Hulk menjadi yang pertama bergabung dalam game battle royale tersebut.

Kemunculan para hero Marvel di Fortnite ini ditandai dengan keberadaan beberapa monumen untuk masing-masing hero seperti kastil Dr Doom hingga yang terbaru monumen Black Panther yang dibangun untuk mengenang Chadwick Boseman.

Fortnite menyebut bahwa monumen Black Panther ini sengaja dihadirkan di tengah masa duka usai kehilangan Chadwick Boseman yang meninggal pada usia 43 tahun akibat kanker usus besar.

Monumen Black Panther di Fortnite. (Fortnite)

 

Menjadi duka mendalam untuk semua orang pada umumnya dan penggemar Marvel pada khususnya, Fortnite lalu memberi penghormatan setinggi-tingginya untuk karakter yang sudah bermain dalam beberapa film karya Marvel ini.

Untuk kamu pemain Fortnite yang ingin menemukan letak monumen Black Panther ini, kamu bisa mengarah ke bukit sebelah barat Misty Meadows. Sangat mudah dikenali, monumen ini didesain cukup besar.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Fortnite Chapter 2 Season 4 resmi diluncurkan pada 27 Agustus 2020 lalu oleh Epic Games dengan kerja sama bersama Marvel.

Game Fortnite di Play Store. (Play Store)

 

Ini bukan pertama kali kerja sama antara Fortnite dan Marvel terjalin. Sebelumnya, perusahaan hiburan ini pernah bekerja sama dengan Marvel dengan menghadirkan Thanos hingga Deadpool dalam game.

Jika kamu penasaran dengan monumen Black Panther di Fortnite yang dibangun untuk mengenang Chadwick Boseman ini, silahkan berkunjung ke Misty Meadows ya.

BACA SELANJUTNYA

DLC Pertama Marvel's Avengers Terungkap, Kate Bishop Jadi Hero Gratis