Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 September 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Selama perhelatan acara Opening Night Live milik Gamescom, developer Codemasters merilis trailer terbaru dari Dirt 5. Trailer anyar tersebut memperlihatkan beberapa mode yang tersedia pada game.

Salah satu mode yang disorot adalah Playgrounds di mana pemain dapat melakukan kustomisasi untuk membuat level mereka sendiri.

Trailer terbaru menampakkan beberapa rintangan yang dapat dikustomisasi oleh pemain pada mode Playgrounds.

Sebagai informasi, Codemasters sudah mengonfirmasi bahwa game baru ini bakal dirilis pada 16 Oktober ke beberapa konsol termasuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Untuk melihat spesifikasi PC-nya, kalian bisa mengunjungi link ini.

Mode Smash Attack Dirt 5 anyar. (YouTube/ DIRT)

 

Kembali pada trailer, rintangan yang tersedia pada Playgrounds lumayan banyak di mana mencakup cincin api, terowongan, Donut Ramps, tikungan khusus untuk drift, Bumps & Kickers, serta masih banyak lagi.

Tak hanya kustomisasi, pemain juga dapat berbagi level mereka ke seluruh dunia dan mengumpulkan banyak Like.

Mereka yang mendapatkan cukup perhatian akan membuka playlist "Featured" dari level lain yang dibuat.

Dirt 5. (Codemasters)

 

Mirip dengan Super Mario Maker 2, Dirt 5 akan menampilkan gudang level global yang dipisahkan oleh berbagai kategori, serta papan peringkat mingguan yang dapat diikuti oleh pemain.

Dikutip dari Gamespot, Dirt 5 juga akan menerima beberapa mode baru di samping Playgrounds.

Terdapat Gate Crasher, di mana pemain harus melewati gerbang secepat mungkin.

Smash Attack, di mana pemain harus menghancurkan sebanyak mungkin objek dalam waktu yang ditentukan untuk mencapai skor tertinggi.

Mode lainnya adalah Gymkhana, sebuah mode yang memberi penghargaan pada pemain karena menyelesaikan berbagai trik dan gaya.

"Playgrounds adalah sesuatu yang ingin kami bagikan. Ini unik untuk Dirt 5 dengan kemungkinan tak terbatas, kami tidak sabar menunggu para pemain menjadi kreatif," kata direktur pengembangan Codemasters, Robert Karp.

Codemasters juga mengonfirmasi entri terbaru dalam seri reli akan diluncurkan di PlayStation 5, Stadia, dan Xbox Series X (pada 120 FPS).

BACA SELANJUTNYA

Jadi Trending, Game Harry Potter Bakal Tersedia di PS5