Sabtu, 05 Desember 2020

Bukan Sanz, Butsss Jadi MVP Week 3 MPL Indonesia Season 6

Berperan penting dengan Uranus dalam match kedua, nama Butsss keluar sebagai MVP game kedua ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Butsss ONIC. (instagram/msatryas)
Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

Hitekno.com - Permainan ciamik dari ONIC membuat tim landak kuning ini menjadi salah satu tim paling kuat di gelaran MPL Indonesia Season 6. Khusus untuk Week 3 ini, bukan Sanz, sidelaner handal, Butsss justru menjadi nama baru dalam jejeran MVP Week 3.

Dalam gelaran MPL Indoensia Season 6 Week 3, ONIC berjumpa dengan Geek Fam yang membawa meta diggie feeder. Sempat sukses membuat ONIC kerepotan, Geek Fam pada akhirnya harus kalah dari Antimage dan kawan-kawan.

Jika match pertama, ONIC dibuat kewalahan dengan meta diggie feeder yang dimainkan Geek Fam. Pada match kedua, ONIC membalas dendam dan balik menekan Geek Fam yang sedikit kerepotan dengan deretan hero ONIC.

Match kedua berlangsung apik dengan trio midlane dan duet sidelane ONIC. Berperan penting dengan Uranus dalam match kedua, nama Butsss keluar sebagai MVP game kedua ini.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan MPL Indonesia, Butsss berhasil menjaga tiap turret milik ONIC dengan baik. Tingkat KDA Butsss bahkan mencapai 7.2 dan GPM 693.2 serta damage objective mencapai 6006.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Dengan perolehannya ini, Butsss menjadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 3. Nama Butsss ini terbilang baru, mengingat nama MVP sebelumnya diraih oleh pemain core ONIC yaitu Sanz.

Sukses menjadi MVP, Butsss rupanya memiliki tiga hero andalan dalam tiap match yang ia mainkan yaitu Alice, Uranus, dan Esmeralda. Ketiga hero ini menjadi andalan Butsss semenjak gelaran MPL Indonesia Season 6 dimulai.

Tidak hanya menjadi MVP MPL Indonesia Season 6, Butsss. Antimage, Sanz, Drian dan Rasy bersama ONIC kini berada dalam urutan pertama klasemen sementara MPL Indonesia Season 6.

MVP Week 3 MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)
MVP Week 3 MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)

 

Sama sekali tidak tergoyahkan, ONIC memuncaki klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 3 dengan 10 kali menang dan 2 kali kalah. Tepat di belakang tim landak kuning, Bigetron Alpha mengekor dengan 9 kali menang dan 3 kali kalah.

Terkait

Terkini