Jum'at, 18 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 31 Agustus 2020 | 14:07 WIB

Hitekno.com - Week 3 gelaran MPL Indonesia Season 6 ditutup dengan keberhasilan Genflix Aerowolf menumbangkan raja dari segala raja, RRQ. Di sisi lain, ONIC sukses membuktikan diri sebagai raja langit dengan menempati puncak klasemen sementara.

Sebagai match pembuka dari MPL Indonesia Season 6 Week 3 ini mempertemukan Aura Fire dan Alter Ego. Cukup gemilang, Udil dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Aura Fire yang bermain bagus di game kedua.

Berlangsung hingga 3 babak, Alter Ego kembali tampil memukau dengan permainan apik dari Claude milik Celiboy, Valir milik Udil, dan Atlas milik LeoMurphy. Menumbangkan Aura Fire, poin ketiga langsung diambil oleh tim Alter Ego.

Game selanjutnya mempertemukan EVOS Legends dan ONIC. Sempat terjadi kesalahan jaringan, EVOS harus mengalah dan memberikan poinnya pada ONIC di match pertama yang berlangsung selama 8 menit saja ini.

Memperbaiki masalah jaringannya, EVOS cukup tangguh dan sulit ditaklukan oleh ONIC di match kedua. Di sisi lain, Sanz dengan Harith menjadi lawan berat bagi EVOS. Tim landak kuning lalu mengklaim kemenangan atas Rekt dan kawan-kawan.

ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)

 

Hari kedua MPL Indonesia Season 6 Week 3 cukup mengejutkan dengan tumbangnya EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang kompak tumbang saat melawan Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf bermain bagus dan mengalahkan Aura Fire dengan cukup sulit. Kemenangan ini membuat Genflix Aerowolf merangkak naik ke klasemen MPL Indonesia Season 6, sedangkan Bigetron Alpha mengekor di belakang ONIC.

Masuk ke hari terakhir MPL Indonesia Season 6 Week 3, ONIC makin gemilang saat berhadapan dengan Geek Fam yang membawa meta diggie feeder. Membuktikan diri sebagai tim paling tangguh saat ini, ONIC begitu nyaman di puncak klasemen.

Klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 3. (instagram/mpl.id.official)

 

Sedangkan pada match selanjutnya, RRQ Hoshi justru terseok-seok saat dibantai 2-1 oleh Genflix Aerowolf. Entah apa yang membuat performa pemenang MPL Indonesia Season 5 ini semakin menurun di dua Week belakangan ini.

Sama sekali tidak tergoyahkan, ONIC memuncaki klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 3 dengan 10 kali menang dan 2 kali kalah. Tepat di belakang tim landak kuning, Bigetron Alpha mengekor dengan 9 kali menang dan 3 kali kalah.

Masih bersifat sementara, tidak bisa dipungkiri jika klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 3 ini masih akan berubah dalam beberapa minggu kedepan.

BACA SELANJUTNYA

ONIC, Alter Ego, dan RRQ Makin Berjaya di Klasemen Week 5 MPL Season 6