Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 30 Agustus 2020 | 22:17 WIB

Hitekno.com - Week 3 MPL Indonesia Season 6 berlangsung seru yang membuat ONIC semakin berjaya di puncak klasemen usai mengalahkan Geek Fam. Sedangkan raja dari segala raja, RRQ Hoshi makin tumbang usai dibantai oleh Genflix Aerowolf.

Permainan pertama di hari terakhir Week 3 ini dimulai dengan match seru dari ONIC vs Geek Fam. Membawa meta diggie feeder, ONIC sempat dibuat kewalahan dengan Geek Fam di match pertama.

Bermain super sabar, ONIC yang kerepotan berhasil membalikkan keadaan dengan permainan sempurna Antimage dengan Balmond yang merusak pertahanan Geek Fam usai kematian Doyoksyl yang menggunakan Roger.

Berkat tumbangnya Doyoksyl, ONIC cukup barbar dan melakukan wiped out sebelum kemudian menembus base Geek Fam tanpa bantuan lord. Kemenangan di match pertama langsung menjadi milik ONIC.

Di match kedua, Antimage dan kawan-kawan bermain agresif dengan balik menekan Geek Fam yang sebelumnya membuat ONIC kerepotan. Usai agresif dan berhasil meraih gold banyak serta pundi-pundi buff yang banyak, ONIC bermain sabar di late game.

ONIC vs Geek Fam di MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)

Berkali-kali menekan Geek Fam hingga base utama, permainan bagus dari Thamuz terkuat di Bumi milik Antimage membuat ONIC sulit ditaklukan di match kedua ini. Kemenangan lalu menjadi milik tim landak kuning.

Permainan lalu dilanjutkan dengan pertemuan RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf. Ditinggal Xin, Albert selaku core mengemban tugas berat untuk membawa RRQ Hoshi ke kemenangan usai beberapa kali kalah.

Memulai match pertama, RRQ Hoshi bermain rapi saat Watt dari Genflix Aerowolf beberapa kali melakukan kesalahan mekanik. Berhasil menekan Genflix Aerowolf, RRQ keluar sebagai pemenang dalam match pertama ini.

Melanjutkan ke match kedua, Esmeralda sebagai hyper carry yang digunakan Albert dari RRQ Hoshi rupanya cukup tangguh di awal dan membuat Genflix Aerowolf terdesak.

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Di sisi lain, Fredo dari Genflix Aerowolf dengan Uranus justru membalikan keadaan dan membuat RRQ Hoshi kerepotan. Berkali-kali, base RRQ Hoshi menjadi ancaman hingga harus hancur, poin pertama di game kedua lalu dimenangkan oleh Genflix Aerowolf.

Posisi satu sama membuat match berlanjut ke babak ketiga. Seolah belajar dari kesalahan sebelumnya, di early game, RRQ Hoshi bermain bagus dan unggul dengan core Harith yang digunakan Albert.

Sayangnya, Genflix Aerowolf bisa membalikan keadaan berkait Fredo dengan Akai miliknya. Sempat terhimpit, R7 dengan Chou dan Lemon dengan Alice membuktikan diri sebagai para alien usai free style melakukan gocekan maut yang merepotkan tim lawan.

Sempat membantu di beberapa menit late game, Genflix Aerowolf rupanya bermain bagus hingga mampu menembus base milik RRQ Hoshi dan membawa pulang poin terakhir di match ketiga ini.

Menutup Week 3 MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi harus turun jauh dari daftar klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 3, sedangkan ONIC justru bermain gemilang dan masih merajai tahtanya di puncak klasemen gelaran ini.

BACA SELANJUTNYA

Kembali ke Langit, ONIC Libas Bigetron Alpha di Week 7 MPL Season 6