Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Agustus 2020 | 09:45 WIB

Hitekno.com - K/DA idol virtual League of Legends telah resmi meluncurkan single baru mereka. Yakni dengan judul The Baddest, telah resmi bisa kamu nikmati.

Game MOBA ini memang punya cara unik dalam meraih pemain. Salah satunya dengan membuat idol group virtual yang mereka namakan K/DA.

Beranggotakan empat orang, League of Legends ini sudah melakukan debutnya pada 2018 silam. Yang langsung merebut perhatian para fans.

Tak hanya para player League of Legends, idol virtual ini merebut fans di luar para pemain. Tidak lain karena lagu-lagu yang diberikan.

Mengusung genre hip-hop, K/DA juga memberikan nuansa KPop yang kental. Terlebih komposisi anggotanya pengisi suaranya beberapa dari Korea Selatan.

Sedangkan dalam visualisasinya, idol virtual ini menggunakan sejumlah karakter dari game MOBA tersebut. Pastinya para player League of Legends tidak akan asing.

Yakni berisi K/DA Ahri, K/DA Evelynn, K/DA Kai’Sa, and K/DA Akali, keempatnya sudah meluncurkan video musik POP/STAR pada 2018 silam.

4 karakter LOL jadi idol Kpop K/DA. (leagueoflegends)

 

Dan kini paling baru meluncurkan single The Baddest. Peluncuran ini juga sebagai bukti eksistensi idol virtual ini dan tentunya pemuas para fans League of Legends.

Sama seperti lagu sebelumnya, single ini juga bernuansa Hip Hop yang kental. Ditambah beberapa part rap yang kini lebih banyak dibanding sebelunya.

Sayangnya, untuk singgle The Baddest ini baru diluncurkan video likik saja. Belum video musik resmi dengan menampilkan member K/DA secara penuh.

Penasaran seperti apa single baru K/DA yang berjudul The Baddest ini? Simak video lirik berikut ini:

Kita nantika saja apakah idol virtual dari game MOBA League of Legends ini akan meluncurkan video musik seperti sebelumnya atau tidak.

Di lain sisi, League of Legends sendiri sedang bersiap untuk menggelar turnamen tinggkat dunia. Yang rencananya akan digelar pada 25 September 2020.

BACA SELANJUTNYA

Menyusul Mobile Legends dan PUBG Mobile, Kini AOV Kena Banned di India