Minggu, 06 Desember 2020

Knights Chronicle Hadirkan Update, Bagikan Reward Berlimpah dan Hero Baru

Netmarble baru saja memberikan update baru untuk game mobile RPGKnights Chronicle yang menghadirkan beragan reward menarik hingga hero baru.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Knights Chronicle. (Netmarble Indonesia)
Knights Chronicle. (Netmarble Indonesia)

Hitekno.com - Netmarble baru saja memberikan update baru untuk game mobile RPG Knights Chronicle yang menghadirkan beragan reward menarik hingga hero baru. Tentuja akan jadi hadiah menarik bagi player.

Para player game yang terinspirasi dari anime Knights Chronicle menghadirkan beragam karakter, kostum, level Advent Dungeon, dan event baru untuk dinikmati oleh para pemain.

Hero Baru, Timur, telah ditambahkan dalam Knights Chronicle dan hadir dengan skill baru dan tiga kostum yang bisa dikoleksi pemain.

Fitur Awaken kini juga telah tersedia untuk Hero Amon dan pemain bisa mendapatkan reward seperti Event Coin dengan memainkan Hero ini.

Selain  tiga kostum baru untuk Hero Reina, ada juga Advent Dungeon "Absolute Hell" yang tersedia hingga 9 September mendatang.

Knights Chronicle. (Netmarble Indonesia)
Knights Chronicle. (Netmarble Indonesia)

 

Untuk merayakan update baru ini, Netmarble juga menghadirkan beberapa event dalam game dengan reward berlimpah, yaitu:

Knights Chronicle menampilkan classic turn-based RPG, terinspirasi dari animasi Jepang yang indah, serta cerita menarik dengan standar kualitas setara game konsol dan PC.

Game mobile RPG ini juga memiliki fitur-fitur menonjol, seperti permainan party yang berlangsung secara real-time di mana para pemain membentuk party terdiri dari 5 orang untuk bertarung di Dungeon, kemampuan animasi 3D yang memamerkan visual dengan sangat detail, dan lebih dari 100 Hero keren tersedia untuk dipilih.

Netmarble telah menghadirkan Knights Chronicle ini ke 140 negara. Untuk informasi lebih lanjut tentang Knights Chronicle, silakan kunjungi website resmi di http://knightsgbweb.netmarble.com/.

Terkait

Terkini