Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 29 Agustus 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Dalam gelaran Gamescom 2020, akhirnya miHoYo resmi mengumumkan tanggal peluncuran Genshin Impact untuk PlayStation 4 dan platform lainnya.

Developer game ini secara resmi mengumumkan Genshin Impact akan meluncur ke PlayStation 4, PC, Android, dan iOS pada 28 September 2020 mendatang.

Menariknya, game Action RPG Open Wolrd ini akan meluncur sebagai game gratis. Tidak perlu mengucurkan dana untuk bisa memainkan game tersebut.

Nantinya para player bisa menjelajahi dunia fantasi Teyvat yang sangat luas, dan bisa berpetualang bersama teman-teman di berbagai macam platform.

Dalam video interview terbarunya, developer miHoYo selaku pengembang Genshin Impact membagikan visi mereka untuk membuat game open world yang sangat luas.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Dalam game gratis ini, mereka ingin untuk menciptakan dunia fantasi yang indah dan terperinci, agar memberikan kesan yang mendalam bagi player.

Developer juga membagikan rencana mereka untuk terus memperkaya pengalaman bermain dan menjelajahi Teyvat yang dipimpin tujuh dewa pengendali tujuh elemen.

Dalam Genshin Impact, player akan berperan sebagai traveler misterius yang memulai petualangannya untuk mencari saudaranya yang hilang selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mengungkap semua misteri.

Dalam perjalanannya, pemain akan melintasi tujuh negara, bertemu berbagai teman dengan karakteristik dan kemampuan dan elemen yang berbeda-beda, dan bersama-sama bertualang mengungkap misteri di setiap sudut daratan Teyvat.

Sebagai game konsol pertama yang dikembangkan miHoYo, diceritakan berbagai tantangan yang harus dihadapi oleh tim selama proses penggarapan, dan bagaimana terus memperbarui hingga memberikan pengalaman bermain yang lebih baik di PlayStation 4.

Meski game gratis, miHoYo juga berkomitmen untuk terus mendengar masukan dari player dan terus mengembangkan Genshin Impact di PlayStation 4.

Juga meningkatkan performa game agar pemain bisa menikmati pengalaman bermain yang mulus, baik secara single player maupun mode online.

Direktur teknis Genshin Impact, Yi Zhen Zhong mengatakan "Banyak fitur baru yang sedang dikembangkan, dan kami juga akan meningkatkan efek visual dan proses rendering signifikan di pembaruan yang akan datang."

Kabar gembira untuk player PlayStation 4, karena akan ada item eksklusif untuk platform ini yakni sebilah pedang Sword of Descension dan wind glider Wings of Descension.

Item eksklusif PlayStation 4 Genshin Impact. (miHoYo)

 

Selain itu, adanya bonus item Adventurer's Starter Bundle untuk yang melakukan pre-order yang sudah mulai dibuka hari ini melalui PlayStation Store.

Bonus pre-order Genshin Impact. (miHoYo)

 

Untuk informasi pre-order Genshin Impact lebih lanjut, silakan kunjungi https://genshin.mihoyo.com/ps4-pre-order/

Untuk kamu yang sudah menantikan Genshin Impact, jangan sampai terlewat. Game gratis ini akan tersedia di PlayStation 4 pada 28 September 2020.

BACA SELANJUTNYA

Buka Lowongan, Sucker Punch Diduga Siapkan Sekuel Ghost of Tsushima