Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Sony akhirnya secara resmi membuka pendaftaran untuk pre order PlayStation 5. Disambut meriah oleh penggemar, salah satu syarat dari masa pre order ini justru membuat penggemar heran.

Sebelumnya, PlayStation 5 dipastikan akan meluncur pada musim libur Natal tahun 2020 ini. Melihat spesifikasinya, penggemar konsol gaming ini sukses dibuat tidak sabar untuk menantikan kedatangannya.

Melansir dari The Verge, Sony secara resmi mengumumkan mengenai dibukanya pendaftaran pre order PlayStation 5. Namun, perlu diingat, konsol gaming ini akan diluncurkan dalam jumlah yang terbatas.

Usai mendaftarkan diri untuk ikut dalam masa pre order PlayStation 5, nantinya calon pembeli akan mendapat undangan untuk melakukan pre order langsung dengan Sony.

Sayangnya, syarat dari pre ordere PlayStation 5 membuat penggemar dan calon pembeli heran. Pasalnya, dalam FAQ pemesanan disebutkan bahwa mengisi formulir pendaftaran tidak menjamin calon pembeli akan mendapat undangan pre order.

PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)

 

Nantinya, calon pembeli yang sudah mengikut pre order akan disaring berdasarkan loyalitasnya dengan PlayStation. Alhasil, ketertarikan dan interaksimu dengan PlayStation sebelumnya akan sangat berpengaruh pada tahap ini.

Jika beruntung mendapatkan undangan pre order, nantinya calon pembeli akan menerima email sebelum pre order dimulai. Keanehan kembali muncul, usai mendapat undangan, belum dijamin calon pembeli bisa mendapat pesanan.

Hal ini karena setiap undangan diberi waktu yang cukup terbatas dan hanya boleh memesan satu unit PlayStation 5 untuk satu ID. Pemesanan ini sudah termasuk dua kontroler DualSense dan aksosris Sony lainnya.

Aksesoris PlayStation 5. (PlayStation)

 

Punya beberapa syarat yang cukup membuat heran, rupanya hal tersebut tidak terlalu berpengaruh pada ketertarikan penggemar dan calon pembeli untuk ikut dalam masa pre order PlayStation 5.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti mengenai harga PlayStation 5 beserta informasi detail mengenai tanggal peluncuran dan masa pre order ini dibuka.

BACA SELANJUTNYA

Gamer Bersiap! Ini Deretan Game Baru yang Akan Meluncur di PlayStation 5