Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Dalam dua match di MPL Indonesia Season 6 Week 2 lalu, ONIC Antimage tampil gemilang dengan hero Khaleed. Meniru performa offlaner paling handal ini, berikut build item Khaleed versi Antimage.

Baru saja meluncur di tahun 2020 ini, hero Khaleed cukup mencuri perhatian dan langsung menjadi andalan dalam beberapa match MPL Indoensia Season 6 ini.

Tidak membutuhkan waktu lama, hero dengan kekuatan pasirnya ini langsung dikenal sebagai salah satu hero overpowered yang jadi andalan para pro player role offlaner, salah satunya adalah ONIC Antimage.

Jika kamu pengguna hero satu ini, build item Khaleed ala ONIC Antimage ini bisa kamu tiru untuk digunakan dalam beberapa match.

1. Warrior Boots

Warrior Boots. (Mobile Legends)

 

Item sepatu satu ini sangat berguna untuk Khaleed untuk menambah deffense. Bertugas untuk memberikan damage besar pada lawan, Warrior Boots ini dapat membantu hero tersebut untuk menahan serangan musuh.

2. Blood Lust Axe

Saat menyerang musuh, Khaleed membutuhkan heal yang cepat dengan Blood Lust Axe untuk memulihkan dirinya. Kalau sudah dibekali dengan item ini, hero tersebut semakin sulit untuk dikalahkan.

3. Wings Queen

Sama seperti Warrior Boots, Wings Queen memberikan Khaleed kemampuan untuk menahan serangan musuh sekaligus menjadi shield saat darah mulai melemah.

4. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)

 

Penting untuk digunakan, Blade of Despair berguna untuk memberikan damage yang lebih tinggi. Kalau sudah begini, Khaleed tentu sangat sulit untuk ditangani.

5. Immortality

Item satu ini dapat digunakan untuk menghidupkan kembali hero dengan cepat. Sayangnya, cooldown untuk item ini cukup lama, jadi harus bersabar ya.

Menjadi salah satu kunci kemenangan ONIC, itu tadi build item Khaleed ala ONIC Antimage. Biar semakin overpowered, jangan lupa untuk mengikuti build item ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Kejutan Week 4 MPL Indonesia Season 6, ONIC Turun Tahta