Senin, 30 November 2020

Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3, Pertemukan EVOS vs ONIC

Akan menjadi tayangan menarik bagi para penggemar Mobile Legends Tanah Air.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah menyaksikan tumbangnya RRQ di pekan kedua, jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan ketiga tidak kalah menarik. Karena bakal mempertemukan tim Esports Mobile Legends ternama lainnya.

Nampak dalam jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan ketiga, kita akan disajikan laga-laga panas yang mempertemukan ONIC Esports dan EVOS Legends, juga RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf.

Salah satu laga panas akan terjadi pada Jumat sore ini (28/8/2020) antara ONIC Esports dan EVOS Legends, dua tim Esports Mobile Legends papan atas di musim ini.

Di hari kedua, ONIC Esports dijamin akan menghadirkan pertandingan seru melawan Bigetron Alpha dan di hari terakhir akan ada pertandingan antara RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf.

Tentu saja akan menjadi tayangan menarik bagi para penggemar Mobile Legends Tanah Air.

Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3. (MPL Indonesia)

 

Berikut adalah jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan ketiga:

 

Apakah pekan ini RRQ Hoshi akan kembali terpuruk, atau malah mengubah kondisi untuk tampil gemilang seperti di pekan perdana?

Lalu bagaimana pertemuan EVOS Legends vs ONIC Esports, duel tim papan atas. Bagaimana pula perjalanan Bigetron Alpha, apakah bisa mempertankan posisi?

Semua akan terjawab di pekan ketiga MPL Indonesia Season 6.

Itulah jadwal MPL Indonesia Season 6 pekan ketiga, jangan sampai terlewatkan laga-laga serunya. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Terkait

Terkini