Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - CD Projekt Red tidak hanya disibukkan Cyberpunk 2077, namun ada The Witcher Monster Slayer. Yakni game mobile yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR).

Teknologi AR memang bukan hal baru, salah satu yang mempopulerkan di pasar game mobile adalah Pokemon Go. Niantic menggabungkan franchise monster tersebut dengan lokasi di dunia nyata.

Kesuksesan Pokemon Go nampak menarik perhatian developer lain untuk menggunakan teknologi AR. Salah satunya CD Projekt Red yang menyiapkan The Witcher Monster Slayer.

Game mobile ini telah meluncurkan video teaser perdananya. Meski cuma berdurasi 1 menit 20 detik, kita bisa mengintip sedikit seperti apa nantinya.

Nampak dalam video, menampilkan seorang player sedang asyik berjalan-jalan di hutan dengan anjinganya. Binatang peliharaan ini seolah memberitahu ada sesuatu.

The Witcher Monster Slayer. (CD Projekt Red)

 

Tiba-tiba, HP pemuda tersebut bergetar dan dibukalah The Witcher Monster Slayer. Nampak dari layar terlihat monster yang cukup menakutkan ada di sana.

Dari cuplikan tersebut, kita ketahui bagaimana The Witcher Monster Slayer akan memanfaatkan teknologi AR. Yang diduga akan mengarahkan player untuk bertarung melawan monster.

Memang disayangkan belum banyak informasi yang diungkap dari video trailer tersebut. Bagaimana nantinya game mobile ini dalam menyajikan pertempuran melawan monster.

Penasaran seperti apa nantinya game mobile ini? Simak video trailer perdana dari The Witcher Monster Slayer berikut ini.

Tidak ketinggalan, pastinya nanti CD Projekt Red akan memasukkan kisah cerita apa dalam game mobile ini. terlebih mengusung franchise yang memiliki kisah mendalam.

Kita nantikan saja kehadiran The Witcher Monster Slayer nanti. Apakah game mobile ini bisa menyaingi kesuksesan Pokemon Go dalam teknologi AR?

BACA SELANJUTNYA

Untuk Android dan iOS, Might & Magic: Era of Chaos Buka Pra-registrasi