Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 27 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Microsoft baru saja memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan merilis Xbox dengan edisi Wonder Woman. Cukup unik, ketersediaan Xbox edisi khusus ini masih dijual secara terbatas.

Kabar mengejutkan dari Microsoft mengenai Xbox dengan edisi khusus ini ramai diperbincangkan pada Selasa (25/8/2020) lalu dan langsung mendapat sambutan beragam dari penggemar.

Mengutip Engadget, bukan satu, Microsoft langsung memperkenalkan trio konsol Xbox One X terbaru dengan desain Wonder Woman yang sangat unik.

Terinspirasi dari Wonder Woman tahun 1984, Microsoft menyulap konsol gaming andalannya ini dengan tema unik tersebut. Hal ini bertepatan dengan film Wonder Woman 1984 yang akan rilis dalam waktu dekat.

''Ide ini terinspirasi dari baju besi ikonik dan pakaian yang dikenakan oleh pemeran utama wanita yang kaut dalam film Wonder Woman 1984,'' ungkap Aaron Greenberg, manajer pemasaran Xbox.

Xbox One X. (Microsoft)

 

Jika sebelumnya Microsoft atau vendor konsol gaming yang lain merilis perangkat gamingnya dengan dominasi warna hitam dan putih. Desain Xbox edisi Wonder Woman ini jelas saja sangat menarik.

Dari desain, Xbox edisi Wonder Woman ini mengusung warna emas yang merupakan representasi dari Golden Armor Wonder Woman. Tidak tanggung-tanggung, warna emas ini didapatkan dari daun emas 24 karat yang dilelang untuk amal.

Yang kedua, Xbox One X yang diberi nama Wonder Woman Lasso of Truth yang mengusung warna jingga serta tali yang merupakan lasso milik Wonder Woman.

Xbox edisi Wonder Woman. (Microsoft)

 

Untuk yang terakhir, Barbara Minerva Xbox One X dengan warna yang menyerupai kulit macan tutul. Edisi satu ini menurut rencana akan dipasarka secara bebas.

Sayangnya, walau Microsoft sudah secara resmi memperkenalkan Xbox dengan edisi Wonder Woman ini, belum diketahuit dengan pasti kapan penjualan perdana konsol gaming ini akan dimulai.

BACA SELANJUTNYA

Lewat Platform Ini, Game Xbox Sudah Dimainkan 1,66 Miliar Jam Selama 2020