Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Sejak dirilis Nintendo, seri game Animal Crossing menjadi franchise yang cukup populer, ditambah lagi dengan pandemi yang membuat semua orang terpaksa mengurangi kegiatan di luar.

Dengan game Animal Crossing, para pemain bisa bebas berjalan keluar dan menikmati pengalaman baru dengan karakternya dalam game.

Kepopulerannya inilah yang membuat IKEA Taiwan tertarik untuk menggunakan Animal Crossing untuk membuat ulang salah satu katalognya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, salah satu katalognya di IKEA menggunakan karakter dan perabotan game tersebut, meskipun tidak sama persis, namun hampir sama dengan yang ada di game.

Katalog IKEA Taiwan. (Facebook/IKEA Taiwan)

 

Bagi pemain Animal Crossing yang sudah terbiasa dengan Animal Crossing, pada dasarnya adalah permainan yang menugaskan pemain untuk menjaga pulau mereka sendiri.

Pemain akan dapat membangun rumah mereka sendiri, berinteraksi dengan penduduk desa lain dan mengunjungi teman-teman mereka.

Hal ini menjadi sangat menarik, mengingat selama pandemi pemain terjebak di dalam rumah dan tak bisa saling mengunjungi rumah teman.

Game Animal Crossing juga memungkinkan pemain membuat lokasi dan pengalaman liburan. Tak hanya itu, Animal Crossing tak hanya sekedar game.

Bahkan game Animal Crossing ini juga dimanfaatkan para pemainnya untuk melakukan gelaran virtual yang mereka tak bisa lakukan dan tertunda di kehidupan nyata karena pandemi, seperti pernikahan hingga gelaran wisuda.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Teknologi AR, Kamu Bisa Balapan Mario Kart dengan Sirkuit di Rumah