Kamis, 01 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Game multiplayer, Fall Guys sedang begitu mencuri perhatian saat ini. Jika biasanya, para pro player memainkan Mobile Legends, kali ini Jonathan Liandi hingga Tuturu justru ketagihan main Fall Guys.

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube Jonathan Liandi, Tuturu, RRQ Liam hingga RRQ Nyoong menghabiskan waktu dengan memainkan game multiplayer Fall Guys.

Sedikit informasi mengenai Fall Guys, game ini sedang begitu populer hingga dalam 24 jam sudah mendapatkan lebih dari 1,5 juta player baru.

Secara tampilan, game ini hadir dengan desain imut dan penuh warna. Mirip reality show Benteng Takeshi, nantinya para player dengan karakter imut ini harus melewati beberapa tantangan untuk sampai ke garis finish.

Pada permainan Fall Guys yang dimainkan Jonathan Liandi, Tuturu, Liam, dan Nyoong, keempat pro player ini harus bersaing dengan sejumlah karakter Fall Guys lainnya untuk sampai ke garis finish.

Jonathan Liandi, Tuturu, RRQ Liam dan RRQ Nyoong main Fall Guys. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Setelah sempat saling menghalangi untuk menang, di babak selanjutnya, keempat pro player ini justru saling bantu dan menyemangati untuk bisa masuk ke garis finish bersama-sama.

Kunci sukses memainkan Fall Guys adalah tidak jatuh dari papan. Sayangnya, keempat pro player ini justru kalah dan menyisakan Jonathan Liandi hingga ke step terakhir.

Cukup menarik, Fall Guys dapat dimainkan secara online di PlayStation 4 hingga PC melalui Steam. Untuk penjualan di Steam, Fall Guys dibanderol Rp 108.999.

Fall Guys pada dasarnya dapat dimainkan di laptop kentang namun dengan dukungan koneksi internet yang stabil karena harus dimainkan secara online.

Video unggahan Jonathan Liandi saat bermain Fall Guys bersama Tuturu, RRQ Liam dan RRQ Nyoong ini merajai kolom Trending YouTube urutan ke-25 dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 260 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Makin Laris, Among Us Ungguli Jumlah Player Fall Guys di Steam