Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 09:04 WIB

Hitekno.com - Mantan pro player EVOS Ladies, Listy Chan kembali membuat geger dengan video TikTok dirinya saat asyik bergoyang mengikuti lagu Marion Jola berjudul Aduh. Viral di Instagram, netizen justru menyamakan gamer ini dengan sosok hero Mobile Legends.

Video TikTok saat Listy Chan asyik bergoyang ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Jumat (21/8/2020) lalu oleh pemilik akun @random_haluu.

"I love you kaka" tulis @random_haluu dalam caption unggahannya.

Dari video TikTok tersebut, nampak Listy Chan dengan rambut dikucir dan rok pendek sedang asyik bergoyang mengikuti lagu yang dinyanyikan Marion Jola tersebut.

Mengikuti video TikTok lainnya, tiap gerakan dari lagu Marion Jola ini ditarikan oleh Listy Chan dengan begitu lihai. Penampilan Listy Chan dalam video ini lalu membuat netizen banyak berkomentar dan menyamakannya dengan salah satu hero Mobile Legends.

Video TikTok Listy Chan. (instagram/random_haluu)

 

"Vexana?" tulis netizen dengan akun @vqryy_.

Entah apa yang membuat netizen menyamakan Listy Chan dengan sosok hero mage yang dikenal sebagai dewi kematian ini. Namun, diduga kuat rambut hijau milik Listy Chan yang lalu membuatnya disebut mirip dengan Vexana.

Selain disamakan dengan Vexana, kolom komentar unggahan video TikTok Listy Chan ini juga diramaikan dengan berbagai komentar pedas netizen yang rupanya masih geram dengan kasus sebelumnya yang menimpa Listy Chan.

"Nyesel lihatnya" balas netizen dengan akun @gomsar_liharum.

"Oh ini yang viral kemarin ya?" komentar pemilik akun Instagram @bryan_wilson_nugroho.

"Kang nginep" ungkap akun Instagram @mad.memeindo.

Sejak diunggah, video TikTok Listy Chan ini telah ditonton sebanyak 35 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen. Menurut kamu, mirip Vexana nggak?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Muda Cari Calon Suami dengan Kriteria Simple Ini, Netizen: Kuy!