Kamis, 01 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Selain sibuk menjalankan bisnis, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep merupakan bagian dari roster MPL Indonesia Season 6 dari tim Genflix Aerowolf. Tidak juga tampil bersama timnya, Kaesang Pangarep rupanya punya alasan khusus.

Jawaban Kaesang Pangarep mengenai alasannya absen di gelaran MPL Indonesia Season 6 ini diungkap olehnya melalui akun Twitter @kaesangp pada Minggu (23/8/2020) lalu.

Dalam cuitannya, Kaesang Pangarep membalas pesan dari seorang netizen yang memintanya untuk tidak lagi menjadi cadangan dan ikut bermain mewakili Genflix Aerowolf pada gelaran MPL Indonesia Season 6.

''Mas @kaesangp main dong di MPL Indonesia Season 6. Jangan jadi pemain cadangan aja. Saya pengen lihat mas Kaesang Pangarep main di MPL please'' tulis netizen tersebut.

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep menjadi salah satu roster Genflix Aerowolf bersama dengan Watt dan kawan-kawan. Namun, dalam beberapa match, Kaesang Pangarep tidak kunjung terlihat bergabung bersama rekan satu timnya.

Kaesang Pangarep main di MPL Indonesia Season 6. (twitter/kaesangp)

 

Mengenai hal ini, Kaesang Pangarep membeberkan alasannya. Entah bercanda atau benar terjadi, menurut putra bungsu Jokowi ini, dirinya sedang sibuk menghitung uang dari berbagai bisnis yang ia geluti.

''Maaf, lagi sibuk ngitung duit'' balas Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Belum juga tampil bersama Genflix Aerowolf, Acil selaku coach tim ini mengaku bahwa Kaesang Pangarep akan dimainkan sebagai roster tim tersebut. Namun, belum diketahui kapan rencana ini akan berjalan.

Kaesang Pangarep dan Genflix Aerowolf. (instagram/mpl.id.official)

 

Di sisi lain, dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 ini, Genflix Aerowolf masih keteteran dan harus kehilangan banyak poin usai beberapa kali dikalahkan. Yang terbaru, tim ini harus kalah dan mengakui ketangguhan Geek Fam dalam laga Minggu (23/8/2020) lalu.

Mengingat gelaran MPL Indonesia Season 6 yang masih berlangsung dalam waktu yang cukup lama, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Kaesang Pangarep akan maju dan memperkuat tim Genflix Aerowolf.

BACA SELANJUTNYA

Komentari Performa Albertt, RRQ Xinn: Dia Lebih Jago dari Gue