Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Agustus 2020 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Hari terakhir di Week 2 MPL Indonesia Season 6 menjadi match terpanjang untuk ONIC vs RRQ Hoshi dan Geek Fam vs Genflix Aerowolf. Tidak mudah untuk menang, masing-masing match berakhir dalam tiga babak.

Match panjang ini berujung kemenangan telak ONIC dan Geek Fam melawan tim lainnya. Dua nama yang berhasil menyabet gelar MVP, Sanz dan Doyoksyl tampil ganas dan gemilang dalam total 6 match.

Match pertama dari gelaran MPL Indonesia Season 6 Week 2 ini mempertemukan ONIC vs RRQ Hoshi. Perlu tenaga ekstra, Sanz dan kawan-kawan membutuhkan usaha lebih untuk menaklukan sang raja dari segala raja dalam laga The Royal Derby.

Jika ONIC berhasil unggul di match pertama, RRQ Hoshi justru tidak mau kalah dengan memenangkan match kedua melawan si raja langit. Membalikan keadaan, berkat penampilan apik dari Sanz, ONIC berhasil keluar sebagai juara untuk laga besar ini.

Penampilan apik Sanz saat melawan ONIC membuat nama pro player yang disebut anak ajaib ini keluar sebagai MVP dalam dua match kemenangan tim landak kuning. Sebagai informasi, sejak gelaran MPL Indonesia Season 6 dimulai, Sanz selalu sukses menjadi MVP.

Klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)

 

Di sisi lain, sempat diremehkan di awal gelaran, Geek Fam berhasil membuktikan ketangguhannya saat melawan Genflix Aerowolf di laga selanjutnya.

Sempat tertinggal satu poin dari Genflix Aerowolf, mesin Geek Fam rupanya mulai panas dan berhasil membalikan keadaan dengan menang di match kedua yang berlangsung hampir 25 menit.

Kesamaan kedudukan membuat match terakhir di Week 2 MPL Indonesia Season 6 ini harus berlangsung hingga tiga babak. Benar-benar panas, Doyoksyl tidak memberikan kesempatan sedikit pun bagi Watt dari Genflix Aerowolf untuk memenangkan game.

Geek Fam Doyoksyl jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)

 

Permainan gemilang Doyoksyl berhasil membawa Geek Fam memenangkan match ketiga melawan Genflix Aerowolf. Gelar MVP lalu diberikan pada hyper carry Geek Fam ini.

Kemenangan ini memberikan poin perdana untuk Geek Fam dalam gelaran MPL Indonesia Season 6. Merangkak naik, Geek Fam kini berada di uruta ke 6 dari score board, sedangkan ONIC melambung jauh di urutan pertama score board dengan match rate 100 persen.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Alter Ego, EVOS dan RRQ Terlalu Tangguh di Hari Kedua Week 6