Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 23 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Netizen dibuat takjub dengan kisah yang viral di media sosial ini. Sebuah keluarga membeli mainan arcade dance pad pump ala Timezone agar sang anak betah di rumah.

Diunggah ke Twitter, banyak netizen yang dibuat iri dengan aksi keluarga tersebut yang membelikan mainan arcade dance pad pump.

Potret mainan Timezone yang dibeli biar anak betah di rumah ini menjadi viral di media sosial usai diunggah @subtanyarl pada Rabu (1/7/2020) lalu.

"Gabutnya temanku saat quarantine" cuit akun @subtanyarl sebagai caption unggahan ini.

Dalam foto yang diunggah @subtanyarl nampak sebuah ruang tamu dengan sofa dan televisi yang di tempatkan di atas sebuah meja kayu. Mencuri perhatian, tepat di depan televisi tersebut nampak dance pad pump Timezone.

Permainan dance satu ini memang kerap kali ditemukan di wahana bermain Timezone. Berdasarkan penelusuran seorang netizen, dance pad pump Timezone ini dijual dengan harga Rp 2,9 jutaan.

Orangtua Beli Mainan Timezone Ini Biar Anak Betah di Rumah. (twitter/subtanyarl)

 

Menurut pengakuan netizen ini, mainan Timezone ini dibeli orangtua temannya agar si anak betah berada di rumah selama masa karantina terkait serangan virus corona ini.

"Momski papski the best" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai mainan Timezone yang sengaja dibeli untuk anak betah di rumah ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"1 taun quarantine rumanya jadi Timezone" balas netizen dengan akun @Avocadopsie.

Orangtua Beli Mainan Timezone Ini Biar Anak Betah di Rumah. (twitter/subtanyarl)

 

"Apa daya aku yang jadi Baby Sitter meng ndut" komentar akun Twitter @bobaprjncs mengunggah foto kucingnya.

"Tim nempelin kertas di lantai terus download video pump dari YouTube a.k.a nggak modal, yuk kumpul" ungkap akun Twitter @classynaughty.

Viral di media sosial, unggahan mengenai orangtua yang beli mainan mainan arcade dance pad pump ala Timezone biar anak betah di rumah ini telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ribuan komentar netizen yang iri melihatnya.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Helm Pemotor Ini, Saking Uniknya Bikin Netizen Salah Fokus