Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Black Myth: Wu Kong, game RPG yang mengambil kisah Journey to the West atau cerita Kera Sakti telah mengumumkan sejumlah progres pengembangan.

Game RPG garapan Game Science, studi berbasis di China ini membagikan video gameplay terbarunya. Yang di dalamnya memuat cuplikan permainan terbaru.

Dikutip HiTekno.com dari Gematsu, situs resmi developer tersebut mempostingkan beberapa pertanyaan dan jawaban terkait game Kera Sakti ini.

Saat ditanya berapa lama lagi game ini akan hadir dengan lebih banyak hero dan mode online. Game Science menjawab belum bisa memastikan kapan.

Namun pengembang Black Myth: Wu Kong ini menjanjikan kalau player akan menyukai game aksi konsol yang penuh cerita dan solid, variasi job hingga senjata, dan dukungan co-op online.

Pertanyaan lain, kapan game ini rilis? Developer menjawab kalau tidak memerlukan 500 tahun untuk menunggu (referensi 500 tahun Monkei King dipenjara).

Game Science belum bisa memastikan kapan tanggal rilisnya, namun beru meluncurkan jika memang mereka merasa bisa memuaskan para player.

Black Myth: Wu Kong. (Game Science)

 

Bagaimanapun juga, pengembang game RPG ini juga mempertimbangkan rasio kualitas dengan biaya pembuatan untuk tetap menghasilkan keuntungan.

Saat ini, developer sedang mengembangkan game tersebut dalam perencanaan yang serius. Masih banya yang harus mereka kerjakan utuk mewujudkan Black Myth: Wu Kong.

Untuk itu, telah diluncurkan video gameplay trailer 13 menit untuk mempertontonkan sedikit tentang game Kera Sakti ini nanti. Simak video berikut.

Kita bisa melihat game RPG ini memang menawarkan konsep unik, ditambah kisah cerita yang memang sudah ada dari Journey to the West.

Ditambah dari sisi grafis modern yang memukau, tidak hanya dari alam yang terlihat realistis, namun juga animasi karakter yang mulus.

Game Science juga menjanjika garapan mereka ini untuk diluncurkan ke konsol game dan PC.

Tak sabar menanti aksi Kera Sakti di game RPG ini? Kita nantikan saja kehadiran Black Myth: Wu Kong ini, apakah developer asal China tersebut akan meluncurkan secara global?

BACA SELANJUTNYA

The Witcher 3 Gratis Dimainkan di PC, Ini Syarat dan Caranya