Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:12 WIB

Hitekno.com - Beberapa bulan ke belakang, kita hanya disuguhi bocoran kecil mengenai judul anyar Call of Duty. Kini Activision sudah mengonfirmasi bahwa judul game Call of Duty 2020 adalah Black Ops Cold War.

Biasanya Activision mengumumkan game Call of Duty baru sekitar Mei pada setiap tahunnya.

Kemudian mereka menindaklanjuti dengan cuplikan gameplay pada E3 di bulan selajutnya.

Sayangnya, 2020 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga para penggemar masih belum mengetahui sepenuhnya tentang game terbaru (setidaknya dalam detail resmi).

Sebenarnya beperapa leaker dan streamer sudah mengungkap Black Ops Cold War pada sedikit bocoran sebelumnya. Namun ini pertama kali Activision mengonfirmasinya sehingga itu bukan sebuah prediksi lagi.

Teaser anyar Call of Duty, Black Ops Cold War. (YouTube/ Call of Duty)

 

Warzone mulai mengeluarkan teaser bertema Cold War pada Mei 2020 di mana player akhirnya bisa membuka pintu bunker yang telah ada dalam game sejak diluncurkan pertama kali.

Dalam trailer baru berjudul 'Know Your History', kita melihat setup live-action hingga peristiwa geopolitik yang akan membentuk narasi dalam Call of Duty: Black Ops Cold War.

Sebenarnya kita tidak mendapatkan cuplikan gameplay atau sinematik panjang, tetapi ini adalah pengumuman resmi pertama Activision.

Sang publisher juga menginformasikan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War yang lebih detail bakal diungkap pada 26 Agustus 2020.

Seperti namanya, ini tampaknya akan kembali ke era 60-an dari game Black Ops asli.

Dikutip dari Games Radar, laporan terbaru mengklaim bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis sekitar Oktober atau awal November 2020.

Game akan mengenalkan peta Call of Duty Warzone baru, mode zombie anyar, hingga campaign lengkapnya sendiri.

Dilihat dari rekaman mengerikan yang terlihat di trailer pertama, tidak ada keraguan bahwa judul baru memiliki campaign berbasis cerita yang kuat.

"Ketahui sejarahmu atau kalian dikutuk untuk mengulanginya. Verdansk. 26 Agustus," tulis deskripsi pada trailer anyarnya.

Game Call of Duty Black Ops Cold War diprediksi bakal menawarkan "sejarah kuat" yang ditanamkan pada alur ceritanya.

BACA SELANJUTNYA

Ada yang Aneh dengan Kaos "Free Fire" Ini, Temukan Kejanggalannya?