Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Agustus 2020 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Gamer Mobile Legends tentu penting untuk membeli diamond guna mendapatkan hero dan skin terbaru yang ciamik. Nggak ribet sama sekali, begini cara beli diamond Mobile Legends dengan mudah dari Tokopedia.

Tujuan utama pembelian diamond biasanya untuk membuat permainan kamu semakin lancar. Punya skin dan hero yang up to date, tentu membuatmu nampak keren saat berhadapan dengan lawan.

Selain itu, semakin bagus skin yang kamu beli, semakin banyak hero yang kamu punya juga akan berpengaruh pada level kamu dalam game Mobile Legends.

Biar nggak kewalahan dan kebingungan, begini cara beli diamond Mobile Legends dari Tokopedia dengan mudah dan praktis. Bisa langsung dicoba ya.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk membeli diamond Mobile Legends dari Tokopedia adalah dengan masuk ke aplikasi e-commerce tersebut.

Cara beli diamond Mobile Legends dari Tokopedia. (HiTekno.com)

 

Selanjutnya masuk ke pilihan 'Voucher Game'. Pada tahap ini, kamu akan menemukan deretan game yang menyediakan store-nya untuk keperluan gamer masing-masing.

Karena akan membeli diamond Mobile Legends, kamu bisa langsung memilih bagian 'Mobile Legends Powered by Google Play'. Jika tahap ini sudah kamu lalui, langkah selanjutnya adalah memilih jumlah diamond yang akan kamu beli.

Cara beli diamond Mobile Legends dari Tokopedia. (HiTekno.com)

 

Langkah terakhir dari pembelian diamond Mobile Legends ini adalah melakukan proses pembayaran. Shopee biasanya menyediakan beberapa pilihan pembayaran yang bisa kamu gunakan.

Cara beli diamond Mobile Legends dari Tokopedia. (HiTekno.com)

 

Nantinya jika proses pembayaran sudah kamu lakukan, kamu akan menerima kode voucher serta nomor serial yang akan kamu masukkan ke akun Mobile Legends milikmu sendiri.

Sangat mudah dan praktis, jika sudah mengetahui mengenai cara beli diamond Mobile Legends dari Shopee, sudah tidak ada alasan lagi untuk mengeluh kehabisan diamond ya.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Recap Week 6 MPL Indonesia Season 6