Kamis, 24 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Developer dari Shadow Warrior dikabarkan sedang mengembangkan game Action RPG yang akan tersedia di tahun depan. Sang developer bermitra dengan publisher Runescape untuk game RPG aksi multiplayer yang akan rilis pada 2021.

Game baru ini diharapkan bakal tersedia ke banyak platform, termasuk konsol terbaru, PS5 dan Xbox Series X.

Penerbit Runescape Jagex telah mengumumkan RPG aksi multipemain sci-fi baru yang sedang dikembangkan oleh Flying Wild Hog, studio di balik Shadow Warrior 2013 dan sekuelnya. Proyek dengan judul yang masih dirahasiakan ini akan menjadi game pertama yang diterbitkan oleh divisi penerbitan baru perusahaan, Jagex Partners.

Kabar ini datang dari pengumuman resmi sang publisher, Runescape Jagex.

Publisher tersebut mengumumkan bahwa game Action RPG sedang digarap oleh Flying Wild Hog, developer di balik Shadow Warrior 2013 dan sekuelnya.

Trailer game Shadow Warrior 3. (YouTube/ DevolverDigital)

 

Game yang namanya masih dirahasiakan ini akan dirilis oleh divisi penerbitan baru perusahaan, Jagex Partners.

Jagex berencana untuk merilis game sekitar tahun 2021 setelah periode open beta dan closed beta.

Mengingat waktu rilisnya, ada peluang mengenai ketersediaan di PS5 dan Xbox Series X.

Dikutip dari Games Radar, game ini akan dibangun dengan Unreal Engine 4 dan digambarkan sebagai "multi-format living game".

Game Shadow Warrior. (DevolverDigital)

 

Jagex menyebut proyek akan menawarkan pengalaman Action RPG multiplayer yang kaya, terhubung, dan aksi eksplosif berlatar belakang dunia fiksi ilmiah.

Developer dari Shadow Warrior, Flying Wild Hog, mengungkapkan bahwa game-nya akan menghadirkan "banyak petualangan".

"Di Jagex, kami telah menemukan partner penerbitan yang ideal untuk game yang tidak sabar untuk ditunjukkan oleh tim pengembangan kami kepada dunia. Percakapan pertama kami dengan Jagex Partners, yang jelas adalah bahwa mereka sepenuhnya memahami pengembangan independen, sumber daya dan praktik terbaik dalam membangun dan memelihara layanan game langsung. Dan terpenting bagaimana menyenangkan dan melibatkan pemain," kata CEO Flying Wild Hog, Michal Szustak.

Flying Wild Hog saat ini juga sedang fokus menyempurnakan Shadow Warrior 3, yang akan dirilis pada 2021 dan telah mendapatkan trailer gameplay baru pada Juli lalu.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya PS5, Quantum Error Bisa Dimainkan di Xbox Series X