Kamis, 01 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Agustus 2020 | 13:26 WIB

Hitekno.com - Ghost of Tsushima, game eksklusif PlayStation 4 ini telah laris manis di pasar. Kabar baiknya, Sucker Punch memberikan update baru berupa multiplayer.

Yakni Ghost of Tsushima Legends, mode multiplayer yang telah resmi diumumkan. Melalui video trailer baru, dipamerkan seperti apa update baru ini.

Dari sana pula diketahui kalau mode baru ini berupa co-op, atau multiplayer kerja sama antar teman. Kamu bisa bermain bersama 2 hingga 4 player lain.

Nantinya bersama rekan-rekanmu, diminta untuk menyelesaikan beragam tantangan dan pertempuran. Tersedia setidaknya beberapa mode dalam multiplayer ini.

Yang pertama misi berupa 2 orang, berisi pertarungan yang menyerupai mode single player. Bedanya memang lebih kentar unsur magis.

Ghost of Tsushima Legends. (PlayStation)

 

Mode kedua berisi empat orang, berupa survival yang menuntut kamu bertahan dari gelombang serangan musuh. Tentunya bukan perkara mudah untuk bertahan dari serangan musuh.

Dalam mode multiplayer ini, Ghost of Tsushima Legends mengenalkan sejumlah kelas. Yakni Samurai, Hunter, Ronin, dan Assassin.

Sayangnya Sucker Punch belum memberikan detail mengenai empat kelas yang ditawarkan di atas. Namun telah menjanjikan akan menjelaskan lebih lanjut.

Selain beberapa hal di atas, juga masih ada kemungkinan hadirnya mode-mode lainnya. Namun bakal hadir sebagai konten berikutnya setelah Legends.

Nantinya Ghost of Tsushima Legends akan hadir sebagai DLC gratis. Rencananya, update baru ini akan diberikan pada musim gugur tahun ini.

Game eksklusif PlayStation 4 ini sendiri memang telah sukses meluncur di pasaran. Bukan cuma laris manis terjual, namun juga mendapatkan review postif.

Pasti akan seru, multiplayer bareng teman-teman di Ghost of Tsushima Legends. Kita nantikan saja kehadirannya pada game PlayStation 4 ini.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya, Minecraft Bakal Hadir ke PlayStation VR