Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 17 Agustus 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Video saat iPhone yang digunakan untuk bermain PUBG Mobile dalam kondisi yang terlalu panas baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Sangking panasnya, iPhone 6 milik netizen ini bahkan bisa digunakan untuk memasak popcorn.

Unggahan mengenai iPhone yang terlalu panas ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @kutipangames pada Sabtu (8/8/2020) lalu.

''HP siapa sih ini wkwkwk masak popcorn gratis'' tulis @kutipan games dalam caption unggahannya.

Dalam video singkat yang diunggah ini nampak iPhone 6 yang diletakkan di atas meja. Di layar HP ini terlihat tampilan PUBG Mobile yang sedang dimainkan oleh si pemilik HP. Menurut keterangan unggahan ini, iPhone tersebut telah digunakan selama 1 jam.

Tepat di samping iPhone tersebut diletakkan beberapa biji jagung yang siap dimasak menjadi popcorn. Percobaan menarik lalu dilakukan oleh si pemilik HP.

iPhone dipakai untuk masak popcorn. (instagram/kutipangames)

 

Tidak membutuhkan alat masak, iPhone yang digunakan untuk PUBG Mobile ini terlalu panas, si pemilik HP hanya perlu meletakkan jagung tersebut di atas iPhone dan secara ajaib, jagung ini berubah menjadi popcorn.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai iPhone yang terlalu panas ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah.

''Iya, iPhone 6 gue gitu panas banget gara-gara game zaman sekarang nggak ngotak. Untung udah pindah (ganti HP)'' balas netizen dengan akun @ryuzaky17.

''Sangking panasnya bisa buat bikin popcorn'' komentar pemilik akun Instagram @dimassaktirezki.

''Makanya, kalau HP nggak ngedukung jangan dipaksa, game mahal kok HPnya kentang'' ungkap netizen pemilik akun @dd_boom.

Tidak diketahui dengan pasti apakah unggahan video mengenai iPhone yang terlalu panas usai main PUBG Mobile ini benar atau hanya editan. Namun, usai diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 30 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Segera Meluncur, PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi Terbaru Bareng BLACKPINK