Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Walaupun jarang digunakan dalam turnamen, ketangguhan hero Mobile Legends Aldous tentu tidak bisa diremehkan begitu saja. Memudahkan permainan saat melawan hero ini di lane, berikut 4 hero counter Aldous yang super tangguh.

Sebagai hero fighter, Aldous sangat kuat di late game karena mampu memberikan damage besar pada fase game ini. Menurut Moonton, Aldous memang sengaja dirilis untuk menjadi musuh mematikan di late game.

Tidak heran jika Aldous kerap kali menjadi langganan banned dalam berbagai match yang dilakukan. Karena keunggulannya di late game ini membuat banyak hero lawan yang ketakutan dengan Aldous.

Meskipun terdengar super tangguh, Aldous tentu punya kekurangan yang membuatnya bisa ditaklukan lawan. Agar bisa mengalahkan hero fighter ini, berikut 4 hero counter Aldous yang wajib kamu andalkan.

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

 

Dikenal punya damage tinggi, Aldous bisa takluk dengan skill Lancelot yang menakutkan. Saat bertemu Aldous di lane, jangan lupa untuk langsung memakai skill ultimate Lancelot agar Aldous kewalahan ya.

2. Lunox

Lunox Mobile Legends. (Moonton)

 

Selain Lancelot, Lunox juga dapat kamu andalkan untuk menghabisi Aldous. Punya damage yang sakit dan bisa menghancurkan armor tebal yang dimiliki Aldous, skill ultimate Lunox bisa dapat diandalkan untuk kabur dari serangan Aldous.

3. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

 

Skill ultimate Diggie bisa kamu andalkan untuk membuat Aldous kalah dalam sekejap. Namun, perlu momen yang pas serta kerja sama tim yang baik untuk menggunakan skill ini pada Aldous.

4. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Untuk menghadapi Aldous yang barbar, Chou bisa menjadi andalan kamu. Hero dengan efek CC yang baik ini sangat berguna untuk menyempurnakan skill ultimate saat menyerang Aldous.

Tidak mudah ditaklukan, namun sama dengan hero lainnya yang dikenal OP, Aldous tentu saja tetap bisa ditaklukan dengan strategi dan kelincahan permainan pemainnya. Dari list 4 hero counter Aldous di atas, kamu tertarik menggunakan yang mana?

BACA SELANJUTNYA

CEO Ungkap Harga RRQ Lemon, Capai Rp 15 Miliar?