Minggu, 27 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Bermain Mobile Legends di HP tentu adalah hal yang biasa dan dapat dilakukan oleh semua orang. Jika ingin hal yang berbeda, berikut cara main Mobile Legends dari PC yang wajib banget kamu coba karena mudah dan praktis.

Pada dasarnya, bermain Mobile Legends di PC memberikan kamu sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan bermain di HP. Pasalnya, layar PC yang lebih luas membuat jarak pandang yang lebih luas.

Selain itu, saat bermain Mobile Legends di PC, kamu tidak perlu dibuat khawatir dengan baterai yang cepat boros atau bahkan performa yang lag dan tidak terlalu kencang.

Untuk dapat memainkan Mobile Legends di PC, perangkat PC kamu sebaiknya telah menggunakan kapasitas RAM 4 GB dan hard disk 1,5 GB yaa. Jika PC kamu punya kapasitas yang ebih besar dari ukuran ini, maka tentu lebih baik.

Dirangkum tim HiTekno, setidaknya ada dua cara yang bisa kamu coba untuk main Mobile Legends di PC. Tergantung kenyamanan, kamu bisa mencoba salah satu dari dua game ini ya.

1. Download Mobile Legends di PC dari Tencent Gaming Buddy

Download Mobile Legends di PC dari Tencent Gaming Buddy. (Tencent Gaming Buddy)

 

Tencent Gaming Buddy mungkin identik dengan game mobile PUBG, namun emulator ini juga bisa digunakan untuk mendownload Mobile Legends di PC. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan download aplikasi Mobile Legends di link ini.

Saat melakukan download Mobile Legends, kamu membutuhkan waktu yang cukup lama dan internet yang super stabil. Jika proses install sudah selesai, kamu bisa langsung membuat akun Mobile Legends dan memainkannya dengan mudah dan praktis.

2. Download Mobile Legends di PC dari Bluestack

Download Mobile Legends di PC dari Bluestack. (Bluestack)

 

Cara kedua adalah dengan mengunduh Mobile Legends dari laman Bluestack di link ini. Sama seperti Tencent Gaming Buddy, proses download dari Bluestack juga membutuhkan waktu yang cukup lama dan internet yang stabil.

Saat setiap proses sudah kamu ikuti dan kerjakan, langkah selanjutnya adalah masuk ke akun Mobile Legends kamu atau melakukan daftar ulang akun baru.

Perlu diingat, sensasi memainkan Mobile Legends di PC jelas saja berbeda dengan sensai bermain Mobile Legends di HP. Sangat disarankan untuk menggunakan konsol gaming saat memainkan game ini di PC.

Cukup mudah dan praktis, kamu bisa memilih satu dari dua cara main Mobile Legends di PC ini untuk kamu coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

BACA SELANJUTNYA

Terlalu Banyak Bug di Game, Udil Minta MPL Indonesia Season 6 Diundur