Kamis, 24 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Update baru telah datang pada Call of Duty Modern Warfare dan game battle royale Warzone. Patch Note anyar akan menyempurnakan beberapa senjata di dalam game.

Manajer Komunikasi Senior Infinity Wards, Ashton Williams telah merinci beberapa pembaruan khususnya mengenai penyempurnaan senjata.

Pada update pertama, senjata seperti FAL dan M91 akan menerima peningkatan Damage.

Sementara patch kedua (masih akan datang) bakal memperbaiki masalah grafis yang dianggap bermasalah ketika pemain menggunakan senjata tertentu.

Patch Note sudah datang di beberapa platform termasuk PC, PS4, dan Xbox One.

Pembaruan pada Call of Duty Modern Warfare. (Twitter/ ashtonisVULCAN)

 

Ukuran file game telah berkembang selama beberapa bulan terakhir dengan "pembaruan besar".

Pastikan kalian memiliki ruang penyimpanan yang super lega. Ini sangat penting terutama pada PC, yang membutuhkan setidaknya 200 GB, untuk menjamin "penyimpanan aman".

Senapan mesin ringan Holger, juga akan mendapatkan peningkatan Damage Range serta kecepatan ADS. Sedangkan Damage Range Bruen MK9 bakal dikurangi.

Perbaikan umum juga telah diterapkan terkait eror yang kadang-kadang diterima pemain saat membuka gudang senjata dan eksploitasi dalam uji coba Shooting Range.

Dikutip dari Game Spot, setelah rilis pembaruan, Infinity Ward mengonfirmasi bahwa pemain mengalami masalah saat terhubung ke server.

Call of Duty Modern Warfare Season 5 membuka Stadion Verdansk. (YouTube/ Call of Duty)

 

Studio mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah tetapi masih belum diketahui terkait seberapa cepat dan durasi waktu untuk memecahkan persoalan itu.

"Kami sedang mencari masalah di mana beberapa pemain tidak dapat terhubung ke server. Kami akan memposting pembaruan lain ketika kami memiliki informasi lebih lanjut. Terima kasih atas kesabaran Anda," kata Infinity Ward dalam cuitan di akun resmi mereka.

Khusus untuk senjata FAL, Headshot Damage akan ditingkatkan sementara Damage jarak dekat justru dikurangi.

Selain update yang sedang berlangsung untuk Modern Warfare dan Warzone, Activision sedang bersiap untuk mengumumkan game baru tahun ini yang dipercaya adalah Call of Duty: Black Ops Cold War.

Teaser anyar memperlihatkan bahwa Activision bakal mengenalkan lebih dalam game Call of Duty baru mereka pada 14 Agustus 2020.

BACA SELANJUTNYA

Almost My Floor Siap Rilis Prolog Gratis di Steam, Kapan?