Minggu, 06 Desember 2020

5 Hero Counter Uranus, Sang Aethereal Defender

Saat bertemu Uranus dalam match, kamu bisa mengandalkan 5 hero counter Uranus berikut ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)
Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sang Aethereal Defender dengan damage besar, Uranus adalah mimpi buruk dalam beberapa match Mobile Legends. Tidak perlu terlalu dikhawatirkan, hero kuat ini rupanya dapat dikalahkan oleh 5 hero counter Uranus berikut ini.

Dalam dunia Mobile Legends, Uranus mengambil peran sebagai hero tank dengan tingkat durability yang baik serta darah tebal yang membuatnya sulit ditaklukan.

Salah satu skill Uranus yang cukup menakutkan adalah kemampuannya untuk melakukan regenerasi HP melalui skill pasif. Efek regen HP milik Uranus ini mampu melakukan stack hingga dua kali.

Cukup merepotkan dalam game Mobile Legends, saat bertemu Uranus dalam match, kamu bisa mengandalkan 5 hero counter Uranus berikut ini.

1. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)
Karrie Mobile Legends. (Moonton)

 

Untuk hero tank, Karrie adalah mimpi buruk. Dengan Light Wheel Mark milik Karrie, HP Uranus akan merosot dengan cepat akibat terkena damage yang dahsyat.

2. Esmeralda

Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)
Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Punya skill untuk mencuri shield lawan, Esmeralda adalah hero tepat untuk kamu gunakan sebagai counter Uranus. Sayangnya, Esmeralda perlu sangat waspada dengan regen HP milik Uranus.

3. Gussion

Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)
Gusion, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Kelemahan Uranus adalah pada hero-hero dengan kemampuan burst damage. Dengan mengandalkan kombo skill, Gusion mampu membaut Uranus kewalahan. Pastikan untuk melancarkan kombo skill sebelum efek regen HP Uranus kembali aktif ya.

4. Lunox

Lunox Mobile Legends. (Moonton)
Lunox Mobile Legends. (Moonton)

 

Hero satu ini dikenal punya Starlight Pulse dan Chaos Assault yang mampu membuat Uranus yang masih level 1 kewalahan. Pada dasarnya, Lunox memang diciptakan untuk counter hero-hero berdarah tebal.

5. Baxia

Deskripsi Hero Baxia Mobile Legends. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)
Deskripsi Hero Baxia Mobile Legends. (HiTekno)

 

Skill pasif dari Baxia bisa diandalkan untuk menghambat efek regen HP hero lawan. Dengan skill satu ini, Baxia adalah hero tepat untuk melakukan counter Uranus hingga membuat hero ini kerepotan.

Agar berhasil meredam amukan Uranus dalam game Mobile Legends, jangan lupa untuk mencoba salah satu dari 5 hero counter Uranus di atas ya.

Terkait

Terkini