Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Agustus 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Kesuksesan Fall Guys masih terus berlanjut. Game multiplayer ini laris manis mendapatkan jutaan player hanya di minggu pertamanya.

Dalam 24 pertama, Fall Guys telah mencatatkan 1,5 juta player. Namun kini data terbaru mengungkap lebih banyak gamer yang memainkannya.

Devolver Digital selaku publisher, baru saja mengumumkan kalau game multiplayer ini telah mencapai 2 juta player hanya dalam waktu seminggu.

Tak hanya itu, diungkap pula kalau Fall Guys mendapatkan 23 juta jam tayang di Twitch. Tentunya berkat popularitas di kalangan live streamer.

"Big thanks to all for all the great jellybean vibes." tulis Devolver Digital di Twitter.

Publisher ini juga menyampaikan sederet data terbaru yang dicapai game multiplayer online yang sedang populer ini. Terutama dari gamenya sendiri.

Selama seminggu, sudah ada 1,5 juta crowns yang dimenangkan player game multiplayer ini. Juga lebih dari 60 juta player jatuh di Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Sampai saat ini, Fall Guys sendiri baru meluncur di dua platform. Yakni PC dan PlayStation 4 saja, namun telah mendapatkan jutaan player.

Terutama untuk PlayStation 4, game ini masuk dalam PlayStation Plus sehingga bisa dimainkan secara cuma-cuma untuk gamer yang berlangganan.

Sedangkan di PC sendiri, game multiplayer sendiri baru tersedia di Steam. Saking larisnya, Fall Guys menduduki puncak top Chart distribusi digital tersebut.

Popularitasnya pun terus melambung dengan ramainya para Youtuber dan live streamer memainkan game ini. Terbukti dari tingginya jam tayang di Twitch.

Termasuk MiawAug dan PokoPow, dua Youtuber gaming besar dari Indonesia yang memainkan game multiplayer ini bersama teman-temannya.

Fall Guys capai 2 juta player. (Devolver Digital)

 

Memang disayangkan, dengan ramainya player membuat server Fall Guys sempat beberapa kali bermasalah. Tim Mediatonic pun terpaksa melakukan maintenis beberapakali.

Dengan dua platform saja sudah bisa selaris ini, bagaimana kelanjutannya? Akankah Fall Guys akan dihadirkan ke platform lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Tak Lagi Eksklusif, Sony Ingin Bawa Lebih Banyak Game Firs-Party ke PC