Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Dalam video terbaru yang diunggah ONIC Esports di channel YouTube resminya, ONIC Rasy bermain Mobile Legends dan mengungkap tutorial memainkan hero Atlas.

Meski dikenal baru dalam dunia pro scene Mobile Legends, ONIC Rasy menjadi salah satu pemain dengan gameplay Atlas yang cukup tangguh. Wajar saat menggunakan Atlas, ONIC Rasy sangat diantisipasi oleh lawan.

Menjawab rasa penasaran penggemar yang juga menggunakan hero Atlas, dalam video yang diunggah ONIC Esports, Rasy mengungkap tutorial memainkan hero Atlas.

Diungkap oleh ONIC Rasy, untuk early game, saat Atlas masih berada di level 1, hero tank tersebut justru masih lemah dan belum bisa terlibat dalam fight karena skill yang belum sempurna.

Lebih lanjut, ONIC Rasy menjelaskan bahwa Atlas baru akan sangat berguna saat masuk ke level 4. Sambil menunggu hingga level 4, Atlas perlu bekerja dengan memberikan info ke tim mengenai keberadaan musuh.

Tutorial hero Atlas dari ONIC Rasy. (youtube/ONIC Esports)

 

''Tugasnya buka-bukain map, TB TB damage, tapi jangan sampai mati'' ungkap ONIC Rasy menjelaskan.

Mengenai emblem, Rasy menyarankan untuk menggunakan Rapid Boots untuk membuat Atlas berlari kencang usai melemparkan skill ultimate. ONIC Rasy menyarankan untuk menggunakan emblem support. Hal ini cukup aneh karena Atlas merupakan hero tank.

ONIC Rasy beralasan bahwa Atlas bukan hero Mobile Legends di bagian depan yang perlu pertahanan kuat, karena itu emblem support sudah sangat baik digunakan.

Saat Atlas memasuki level 4, hero tank ini sudah semakin kuat karena skill yang sudah lengkap. Tugas Atlas selanjutnya adalah dengan terus berada dekat player core untuk mendukungnya dalam team fight.

Untuk memainkan Atlas, ONIC Rasy menyebut bahwa skill 2 dan skill ultimate hero ini sudah sangat berguna. Saat hero ini belum punya skill ultimate, sebaiknya Atlas hanya melakukan cover pada player core.

Menutup video tutorial memainkan hero Atlas, ONIC Rasy menjelaskan bahwa saat mengisi role Tank, harus paham betul mengenai control map dan mengganggu hero Mobile Legends musuh selama di lane.

BACA SELANJUTNYA

Dari Bernafas hingga Menggoreng Angin, Ini 7 Tutorial Absurd di YouTube