Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Digelar sejak tahun 2018 lalu, gelaran MPL Indonesia kini telah memasuki season 6. Sudah berlangsung selama 2 tahun, setidaknya ada 6 pro player Mobile Legends yang langganan MPL Indonesia tiap seasonnya.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @lambe_moba, setidaknya ada 6 pro player Mobile Legends yang diketahui langganan ikut MPL Indonesia sejak season 1 lalu.

Beberapa dari deretan pro player ini bahkan masih aktif di dunia pro scene dan mencetak prestasi bersama timnya masing-masing. Nama-nama besar seperti RRQ Lemon hingga EVOS Rekt menjadi dua di antaranya.

Menjelang MPL Indonesia Season 6 yang akan segera berlangsung, berikut 6 pro player Mobile Legends yang jadi langganan MPL Indonesia sejak season 1.

1. Geek Fam Joker

Pro player pertama yang sudah ikut MPL Indonesia sejak season 1 adalah Joker atau yang bernama asli David Ginola. Berasal dari Pontianak, Joker menjadi salah satu dari 6 pro player langganan MPL Indonesia.

2. Aerowolf Watt

Aerowolf Watt. (instagram/watt0707)

 

Nama berikutnya adalah Watt Aerowolf. Sejak MPL Indonesia season 1, Aerowolf diketahui beberapa kali hampir menyabet gelar juara namun harus gagal karena ketangguhan tim lawan. Kali ini, apakah Watt mampu membawa Aerowolf ke tahta MPL Indonesia Season 6?

3. RRQ Lemon

Kurang rasanya tidak menyebut Lemon sebagai salah satu pro player langganan MPL Indonesia sejak season 1. Pro player satu ini sudah dua kali mengantarkan RRQ menjadi juara MPL Indonesia bersama Tuturu dan kawan-kawan.

4. EVOS Rekt

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

 

Menunggu lama, akhirnya Rekt sukses mengantar EVOS ke panggung untuk mengangkat piala MPL Indonesia. Ketangguhan Rekt dan kawan-kawan semakin tidak bisa dibendung usai melaju dan memenangkan M1 beberapa waktu yang lalu.

5. RRQ LJ

Mendampingi Lemon dan kawan-kawan, LJ berhasil membawa kemenangan untuk RRQ pada gelaran MPL Indonesia Season 5 lalu. Prestasi besar LJ dan tim ini membuat nama RRQ bertengger di gelaran MPL Indonesia sebanyak dua kali.

6. Geek Fam Wongcoco

Sama seperti Joker, Wongcoco juga telah mengikuti MPL Indonesia sejak season 1 lalu. Masih bertanding bersama Geek Fam, apakah kali ini Wongcoco mampu membawa kemenangan pada gelaran MPL Indonesia Season 6 ini?

Itu tadi 6 pro player Mobile Legends yang menjadi langganan MPL Indonesia sejak season 1. Favorit kamu yang mana nih?

BACA SELANJUTNYA

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6