Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Baru saja diperkenalkan, Khaleed dapat dikatakan sebagai salah satu hero Mobile Legends paling OP saat ini. Dikenal sebagai pengendali pasir dengan damage yang tinggi, tidak perlu khawatir saat bertemu Khaleed di lane. Pasalnya, ada 5 hero yang mampu counter Khaleed.

Khaleed baru saja diperkenalkan dan masuuk dalam server utama Mobile Legends pada Sabtu (8/8/2020) lalu. Langsung diklaim sebagai yang paling OP, Khaleed tidak hanya punya damage tinggi, hero ini juga punya regenerasi HP yang tinggi.

Entah karena baru saja rilis atau apa, Khaleed memang sangat handal. Tidak mudah mengalahkan hero ini. Pasalnya, hero counter Khaleed perlu punya damage tinggi dan kemampuan crowd control yang baik.

Perlu ditakutkan memang saat bertemu Khaleed di lane. Namun, sebagaimana hero Mobile Legends pada umumnya, Khaleed juga lemah dengan beberapa hero kok. Biar nggak kalah, berikut 5 hero counter Khaleed yang telah dirangkum oleh tim HiTekno.com.

1. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Khufra dikenal punya crowd control yang menakutkan dan dapat diandalkan untuk membantai Khaleed atau hero-hero OP lainnya. Saat memakai Khufra untuk melawan Khaleed, andalkan kolaborasi skill 1 dan skill 2 hero ini ya.

2. Chou

Chou, Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Selain Khufra, Chou juga kerap disebutkan sebagai hero counter. Skill crowd control Chou dapat menjadi hal menakutkan untuk Khaleed. Selain itu, dengan skill Chou, dirinya dapat menghindari dari crowd control milik hero yang mirip Gaara di Naruto ini.

3. Ruby

Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Sama halnya dengan Khufra dan Chou, Ruby juga punya skill crowd control yang merepotkan. Dengan skill satu ini, Ruby dapat dengan mudah mengganggu regenerasi HP Khaleed yang dikenal tinggi. Soal damage, Ruby punya damage tinggi lho.

4. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

 

Jika hero Mobile Legends lain mengandalkan crowd control untuk mengalahkan Khaleed, Jawhead justru hanya butuh skill ejected untuk melakukan counter Khaleed. Cukup unik, agar Jawhead sukses membantai Khaleed, perlu strategi permainan yang baik ya.

5. Badang

Badang Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero fighter satu ini punya burst damage yang mematikan dan patut ditakuti siapa saja. Soal damage, sudah tidak perlu ditanya, damage Badang sangat tinggi apalagi jika berasal dari skill ultimate miliknya.

Agar bisa meredam ketangguhan Khaleed di lane, ada baiknya kamu bermain cerdas dengan menggunakan 5 hero counter Khaleed di atas. Selain mengandalkan skill para hero ini, kamu juga perlu jadi sangat lincah memainkan deretan hero Mobile Legends tersebut ya.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Bisa Diremehkan, Ini 4 Hero Counter Aldous yang Super Tangguh