Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Salah satu studio andalan Warner Bros Interactive, Rocksteady resmi mengumumkan bakal menggarap game baru dari Suicide Squad.

Rocksteady sendiri sebelumnya sukses menggarap Trilogi Batman Arkham yang ditutup dengan Batman Arkham Knight 2015 silam.

Usai kesuksesan Batman Arkham Knight, developer game ini berambisi untuk mengembangkan karakter dari franchise DC Universe lainnya.

Setelah sederet rumor, akhirnya Rocksteady resmi mengumumkan game baru yang mereka kerjakan melalui akun Twitter mereka (7/8/2020).

Developer game ini mempostingkan sosok Supeman dari sisi belakang, dengan tanda target bertuliskan Suicide Squad tepat di bagian kepala.

"Target locked - #DCFanDome - August 22. #suicidesquadgame," Tulis Rocksteady di Twitter.

Nampak kalau telah direncanakan game baru Suicide Squad akan resmi diungkap seperti apa pada gelaran DCFanDome 22 Agustus 2020 mendatang.

Suicide Squad jadi game baru Rocksteady. (Rocksteady)

 

Seperti diberitakan sebelumnya, gelaran DCFanDome adalah gelaran online ditujukan untuk para fans DC Universe. Nantinya akan digelar 22 Agustus 2020.

Gelaran online ini akan mengungkap banyak hal, tidak hanya komik dan film. Namun juga telah dijadwalkan akan mengungkap sejumlah game baru dari DC Universe.

Sejauh ini masih belum ada kabar game baru apa yang akan diumumkan. Sampai Rocksteady memastikan salah satunya dalah Suicide Squad yang mereka kerjakan.

Dengan teaser sederhana ini, diduga kalau game baru tersebut akan mengambil sudut pandang Suicide Squad yang ditugaskan untuk membunuh Superman.

Terlihat dari foto postingan dalam teaser di media sosial tersebut. Suicide Squad akan menjadikan Superman sebagai target mereka.

Developer game ini juga menyiapkan sejumlah akun media sosial untuk mempromosikan Suicide Squad.

Kita nantikan saja kabar terbarunya dalam gelaran DCFanDome mendatang. Apakah benar Suicide Squad garapan Rockstready mengincar Superman?

BACA SELANJUTNYA

Rilis 28 September, HP Seperti Apa yang Bisa Memainkan Genshin Impact?