Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Agustus 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Fall Guys, game multiplayer yang sedang populer untuk saat ini. Bahkan dalam 24 jam saja, sudah mendapatkan lebih dari 1,5 juta player baru.

Seperti apa game multiplayer ini? Bayangkan saja Benteng Takeshi menjadi sebuah game yang isa dimainkan secara multiplayer online.

Namun bedanya, Fall Guys hadir dengan desain imut dan penuh warna. Ditambah tantangan kocak dan seru jika dimainkan bareng-bareng teman.

Game multiplayer ini tidak hanya hadir ke PlayStation 4, namun juga di PC lewat Steam. Untuk versi Game PC, ternyata cukup bersahabat.

Spesifikasi PC Fall Guys cukup bersahabat, bahkan untuk laptop kentang kamu. Yang pasti cukup RAM 8 GB dan GPU yang memadai, tak perlu paling baru.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Dari halaman penjualan di Steam, kita bisa mengintip seperti apa spesifikasi yang bisa digunakan untuk memainkan game PC imut ini.

Lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi PC Fall Guys.

OS: Windows 10 64bit only
Processor: Intel Core i5 atau AMD setingkat
Memory: RAM 8 GB
Graphics: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
Network: Broadband Internet connection
Storage: 2 GB available space
Additional Notes: Gamepad Recommended

Kamu bisa mendapatkan game PC ini di Steam dengan harga cukup terjangkau. Basic game Fall Guys hanya dihargai Rp108.999 saja.

Namun Mediatonic juga menyediakan dua DLC untuk membuat permainan kamu lebih berwarna. Dua DLC ini berisi collector pack dan costume pack.

Lebih lengkapnya berikut harga Fall Guys di Steam

  • Game PC Fall Guys Rp 108.999
  • DLC Fall Guys Collectors Pack Rp 31.000
  • DLC Fast Food Costume Pack Rp 39.000

Meski game PC ini ramah untuk laptop kentang, namun membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil. Mengingat game ini harus dimainkan secara online.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Selain itu, Mediatonic selaku developer Fall Guys juga menyarankan untuk menggunakan controller atau gamepad dalam memainkan game PC ini.

Sebagai game multiplayer, lebih seru lagi jika kamu memainkan bersama teman-teman. Seperti banyak yang dilakukan para Youtuber dalam memainkannya.

Itulah harga dan spesifikasi PC Fall Guys yang tersedia di Steam. Segera dapatkan game PC ini dan mainkan bersama teman-temanmu.

BACA SELANJUTNYA

Konami Bawa Silent Hill 4: The Room ke PC, Bukan di Steam