Minggu, 20 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Mengenai dunia pro scene, nama RRQ Lemon tentu sudah tidak asing. Dikenal sebagai pro player paling tangguh untuk tim besar RRQ, Lemon rupanya punya 3 hero andalan yang kerap digunakan di match.

Jika pada masanya, EVOS punya Jess No Limit, RRQ justru sangat berjaya bersama Lemon yang kerap disebut sebagai alien ini. Bukan tanpa alasan jika RRQ Lemon disebut alien, pasalnya pro player satu ini mampu memainkan semua role hero dengan baik.

Sangat handal, RRQ Lemon diketahui berhasil membawa nama RRQ memenangkan MPL Season 1, menjadi runner up MPL Season 4, hingga yang terbaru menjadi juara MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Dikenal sangat berbakat, setidaknya ada 3 hero yang kerap menjadi andalan RRQ Lemon. Tidak jarang, 3 hero ini dipakai Lemon untuk beberapa video yang ia unggah ke channel YouTube pribadi miliknya.

1. Gusion

Gusion Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero pertama yang menjadi andalan RRQ Lemon adalah Gusion. Burst damage dan skill serangan yang menakutkan membuat hero ini patut dikhawatirkan di lane. Memahami betul mengenai Gusion, permainan Lemon tentu menjadi ancaman bagi tim lawan.

2. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero menyebalkan seperti Natalia rupanya menjadi andalan RRQ Lemon. Tugas Natalia tentu sudah sangat jelas yaitu mengacauukan jungle lawan. Bersama Natalia di MPL Season sebelumnya, RRQ Lemon mampu membuat pemain Bigetron kewalahan.

3. Kagura

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

 

Berbicara mengenai RRQ Lemon tentu tidak bisa melupakan Kagura. Bersama Kagura, RRQ Lemon sukses menyabet gelar Top Global. Diketahui, RRQ Lemon telah mencetak angka win rate fantastis saat memainkan Kagura.

Menjelang MPL Season 6 yang akan berlangsung beberapa waktu mendatang, tidak diketahui dengan pasti apakah RRQ Lemon akan menggunakan 3 hero andalannya di atas atau tidak. Jadi, nantikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Fanny dan Selena, RRQ Lemon Main Bareng Jess No Limit