Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Agustus 2020 | 14:11 WIB

Hitekno.com - Semakin hari dengan berkembangnya teknologi, harga konsol gaming juga menjadi semakin mahal. Baru-baru ini, brosur jadul konsol gaming yang tenar pada masanya ini sukses membuat netizen kangen.

Brosur jadul konsol gaming yang bikin netizen kangen ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @fraggamingfact pada Rabu (6/8/2020) lalu.

''Yang kangen merapat brou'' tulis caption dalam unggahan @fraggamingfact.

Dalam unggahan tersebut nampak brosur jadul yang menjual beberapa konsol gaming populer di masanya. Beberapa konsol gaming tersebut antara lain PlayStation 3, PlayStation 2, PSP, Xbox, Xbox 160, Game Boy Advance SP, serta Nintendo Wii.

Pada masanya, tanpa adanya internet, penikmat konsol gaming akan memburu brosur jadul seperti ini untuk mengetahui harga masing-masing konsol. Brosur jadul ini menjadi semakin menarik dengan tawaran cicilan 0 persen.

Brosur jadul konsol gaming. (instagram/fraggamingfact)

 

PlayStation 3 pada brosur jadul ini dijual Rp 6.750.000, PlayStation 2 dengan harga 1.850.000, Xbox dengan harga Rp 2.250.000, Xbox 160 dengan harga Rp 3.800.000, hingga Game Boy Advance SP dengan harga Rp 1.000.000.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai brosur jadul konsol gaming yang bikin netizen kangen ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Pengen PlayStation 3 dulu nggak tersampai mulu'' balas netizen dengan akun @andrean_wijaya123.

PlayStation. (t3)

 

''Dulu kalau lihat Game Station di Space Toon, di akhir acara dilihatin harga PS, PSP, Xbox, sama Wii. PlayStation 3 dulu lumayan mahal sih'' komentar akun Instagram @pradiazepriliandys.

''Gue dulu pas SD dapat nilai bagus terus bapak gue datangin gue sambil bawa PlayStation 1. Wuih seneng pol'' ungkap netizen dengan akun @xzx_010.

Viral di Instagram, unggahan mengenai brosur jadul konsol gaming yang bikin netizen kangen ini telah mendapat lebih dari 900 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

LCD Copot Tapi Masih Bisa Main Mobile Legends, Brand HP Ini Bikin Penasaran