Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 06 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Jika kamu menyukai game balap mungkin kamu tertarik untuk aksesori terbaru dari Logitech yang berupa setir gaming.

Game balap mobil menjadi salah satu game yang banyak diminati, cara bermainnya yang seru membuat para gamer kecanduan.

Logitech telah mengumumkan aksesori game terbaru mereka dalam bentuk roda dan pedal balap Logitech G923 yang mengambil keuntungan dari teknologi TRUEFORCE baru perusahaan.

Logitech memutuskan menggunakan teknologi TRUEFORCE untuk menciptakan perspektif yang berbeda. Para pengembang telah mencurahkan banyak pekerjaan ke dalam mesin fisika mereka untuk membuat mobil-mobil terasa sangat serealistis mungkin.

Dilansir dari laman Ubergizmo, TRUEFORCE bekerja langsung ke mesin fisika dan audio dalam game, memproses semua informasi ini secara internal hingga 4.000 kali per detik.

Roda kemudi Logitech gaming. (Logitech)

 

Pada dasarnya haptic feedback system yang dikatakan Logitech ini akan memberikan umpan balik yang lebih realistis pada para gamer untuk menjadkan pengalaman game lebih nyata,

Sedangkan untuk sisi desainnya, aksesori Logitech ini belum banyak dilakukan perubahan desain dibandingkan pendahulunya, G920 dan G29 meski ini bukanlah yang buruk.

Logitech G923 dibanderol tidak terlalu murah yaitu 400 dolar AS atau sekitar Rp 5,8 juta, tetapi jika kamu salah satu penggemar game balap, mungkin aksesori ini salah satu yang bisa kamu coba.

Aksesori Logitech setir gaming ini kompatibel dengan perangkat Xbox One, PlayStation 4 dan perangkat PC.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Laptop, Lenovo Indonesia Luncurkan Rangkaian PC Gaming Terbaru