Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Agustus 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Grounded telah meluncurkan early access pada 29 Juli 2020 kemarin. Dalam waktu singkat, game baru ini langsung mendapatkan jutaan pemain.

Berkat early accsess ini, player bisa memainkan Grounded sebelum final rilisnya. Atau dengan kata lain main selama masa pengembangan.

Game baru garapan Obsidian Entertainment mengusung konsep survival sandbox. Yang ditunjang crafting dan fitur Co-op untuk multiplayer.

Uniknya, dalam Grounded ini player memainkan karakter bocah yang ukuran tubuhnya menyusut. Saking kecilnya, mereka jadi seurungan dengan serangga.

Dalam game baru ini, player akan melakukan eksplorasi halaman rumahnya. Namun karena bocah-bocah ini berukuran kecil, membuat eksplorasi terasa sangat luas.

Grounded. (Obsidian Entertainment)

 

Grounded sendiri memang masih dalam pengembangan. Namun kamu bisa mendapatkan dan memainkan versi PC melalui Steam sejak 29 Juli 2020 kemarin.

Cukup dengan harga Rp 139.999 saja kamu sudah bisa mendapatkan game PC ini di Steam. Download lalu mainkan di PC kamu.

Namun ingat, karena masih dalam early access, Grounded masih dalam masa pengembangan. Jadi masih bisa berubah-ubah seiring waktu.

Menariknya, Obsidian Entertainment mengumumkan pencapaian game baru ini yang sungguh fantastis. Dalam waktu 48 jam saja, telah mendapatkan 1 juta player.

"Grounded telah mencapai 1 juta pemain dalam 48 jam pertama! Terima kasih semuanya! Anda adalah alasan kami memiliki sebanyak kami, dan tanpa Anda kami tidak akan berada di sini!" tulis tim pengembang di Twitter.

Adam Brennecke selaku Game Director pun memberikan pesan khusus untuk para player melalui video yang dipostingkan ke akun Twitter tersebut.

Itulah pencapaian Grounded, game baru yang mendapatkan 1 juta player hanya dalam 48 jam saja. Berminat dengan game PC satu ini? Segera dapatkan dan mainkan.

BACA SELANJUTNYA

Buruan, Prince of Persia di Steam Dapat Diskon Besar-besaran