Minggu, 20 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Sony saat ini telah membuka masa pre order untuk PlayStation 5. Baru membuka masa pre order, banyak penggemar konsol game ini yang sudah menanti-nantikan kedatangan PlayStation 5. Tidak terkecuali suami dalam video yang viral di Instagram ini.

Video yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali oleh akun @ms.gratia sebelum kemudian diunggah kembali oleh akun @cantikiawan pada Senin (3/8/2020) lalu.

"Pasti strategi buat dapatin PlayStation 5" tulis caption dalam unggahan @cantikiawan tersebut.

Dari video yang diunggah, nampak sang istri tengah tidur tengkurap di atas sofa. Si suami lalu datang menghampiri dan mengelus-elus istrinya tersebut sambil memuji-muji dirinya.

Curiga dengan aksi suaminya ini, istri tersebut lalu menodong dan bertanya mengenai hal apa yang diingini oleh sang suami saat datang dan memuji-muji sambil mengelus-elus dirinya.

Suami rayu istri demi beli PlayStation 5. (instagram/cantikiawan)

 

Sempat mengelak bahwa aksinya ini bukan untuk meminta sesuatu, sang suami lalu mengaku bahwa dirinya akan sangat bahagia jika dapat mengikuti masa pre order untuk PlayStation 5.
Mengenai pengakuannya ini, sang istri lalu membalasnya dengan kalimat menohok.

"Jadi, ada aku nggak bisa bikin kamu bahagia? Nggak cukup? Nggak bisa bikin kamu bahagia?" ungkap sang istri.

Menerima jawaban dari istrinya, sang suami lalu buru-buru pergi untuk menghindari pertanyaan tersebut. Usai video ini menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cara suami rayu istri demi beli PlayStation 5 ini lalu mendapat berbagai komentar netizen.

"Gue kira bakal ditabok, makanya dielus-elus" balas netizen dengan akun @maanss28.

"Wkwkwk langsung skakmat dong" komentar pemilik akun @_icalls.

"Yaelah, order aja dulu, kalau barangnya datang baru minta maaf" ungkap akun @mansyurfarid007.

Viral di Instagram, unggahan mengenai cara suami rayu istri demi beli PlayStation 5 ini telah ditonton sebanyak lebih dari 60 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sinetron Jadul Ini Ungkap Suara Limbad, Netizen: Akhirnya Tidur Nyenyak