Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Agustus 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - PewDiePie telah menamatkan Ghost of Tsushima lewat live streaming yang dilakukannya di YouTube. Gamer ini pun membandingkannya dengan The Last of Us Part II.

Menurut pemilik nama lengkap Felix Arvid Ulf Kjellberg ini, Ghost of Tsushima lebih menarik bahkan lebih baik baginya dibandingkan The Last of Us Part II.

PewDiePie memuji bagaimana game baru garapan Sucker Punch ini memiliki visual artistik yang menakjubkan. Dari grafis yang menakjubkan secara realistis hingga art.

Pemilik channel YouTube dengan 106 juta subscriber ini pun menyampaikan kalau Ghost of Tsushima membuat dirinya ingin menjadi bagian dari dunia di dalamnya.

Dalam live streaming 2 Agustus tersebut, PewDiePie lebih merekomendasikan Ghost of Tsushima kepada penontonnya dibandingkan The Last of Us Part II.

Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Youtuber ternama ini juga menyampaikan kalau dirinya benar-benar menikmati permainan, dan bisa lebih bersenang-senang di game baru tersebut.

Seperti dikutip HiTekno.com dari Gamerant, PewDiePie menyampaikan kalau dirinya masih ingin memainkan Ghost of Tsushima di luar live streaming.

Bahkan masih ingin melakukan eksplorasi dan memainkan game baru ini untuk bisa menyelesaikannya sepenuhnya. Bukan sekadar tamat seperti di live streaming.

Pria ini pun memberikan nilai 8,9/10 untuk game bertema samurai tersebut. Nilai yang cukup tinggi untuk seorang PewDiePie.

Berbeda dengan The Last of Us Part II, game tersebut malah membuat dirinya marah dan sedih ketika memainkannya. Bahkan ia merasa jengkel dengan game garapan Naughty Dog.

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

 

PewDiePie tidak sendirian dalam menilai game tersebut tidak sebaik yang dipikirkan banyak orang. Meski game tersebut mendapatkan review positif dari kebanyakan media.

Youtuber gaming ini pun memberikan nilai 6/10 untuk The Last of Us Part II. Karena ia merasa kesal akan narasi yang diberikan game tersebut.

Terlepas dari penilaian PewDiePie, The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima merupakan game eksklusif PlayStation 4 yang sukses dipasaran.

BACA SELANJUTNYA

Siap Rilis ke Konsol, Ini Rincian Mode di Dirt 5