Kamis, 06 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Seorang gadis belum lama ini berbagi kisah romantisnya bersama sang kekasih di Twitter. Setelah 4 bulan pacaran di game PUBG, pasangan kekasih ini akhirnya bertemu.

Kisah manis gadis ini dan kekasihnya tersebut ia bagikan ke Twitter dengan akun @intnhamieza pada Jumat (21/7/2020) lalu.

''Setelah 4 bulan pacaran dalam PUBG, akhirnya jumpa juga'' cuit gadis ini.

Dalam cuitannya, gadis ini mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih yang sudah selama 4 bulan pacaran melalui game PUBG. Mengenakan baju dengan warna senada, sang pria bahkan datang dengan membawa bunga untuk kekasihnya tersebut.

Lebih lanjut, gadis ini menjelaskan bahwa awalnya ia dan sang kekasih saling kenal dan dekat lewat Instagram sebelum kemudian berlanjut ke game mobile, PUBG.

Pacaran di game PUBG. (twitter/intnhamieza)

 

''Jangan salah paham, kami kenal dan dekat di Instagram, nge-date dan dekat di PUBG, paham tidak?'' cuitnya melanjutkan.

Membuat netizen gemas, kisah cinta pasangan kekasih yang pacaran di game PUBG ini lalu mendapat berbagai komentar usai kisah ini menjadi viral di Twitter.

''Aku setahun setengah main PUBG, nggak dapat pacar. Dapat orang Indonesia tapi tidak mengerti bahasanya'' balas netizen dengan akun @iddinzarin_.

''Tencent bisa ubah PUBG jadi aplikasi bertemu pacar'' komentar netizen pemilik akun Twitter @denishovich.

Pacaran di game PUBG. (twitter/intnhamieza)

 

''Aku juga gini ketemu di PUBG, ternyata temannya mantan aku. Ketemuan terus pacaran 2 tahun 4 bulan, eh putus'' ungkap akun Twitter @Maucarisiapah.

''5 hari kenal lewat PUBG terus datang bertemu keluarga. Doakan kami akan tunangan setelah satu tahun lebih kenal'' tulis @floristgrande_ berbagi kisah.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang akhirnya bertemu pacarnya usai 4 bulan pacaran di game PUBG ini telah mendapat lebih dari 6 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Weird Genius, Bikin Apa?