Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Juli 2020 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Epic Games Store (EGS) masih melanjutkan program bagi-bagi game gratis tiap minggunya. Termasuk dalam periode ini, jumlah yang dibagikan tidak tanggung-tanggung.

Untuk periode sekarang, tiga game gratis bisa kamu dapatkan dari EGS sekaligus. Meski bukan game AAA, namun tetap menarik untuk dimainkan.

Game PC pertama yang dibagikan cuma-cuma adalah 20XX. Dari cover, kita akan langsung teringat franchise platformer legendaris Megaman.

20XX sendiri mengusung genre platformer rougue-lite, yakni game eksplorasi dungeon. Dan memiliki mekanis Jump and Shoot ala Megaman.

Tambah menariknya, game PC ini mengusung desain 2D bergaya retro. Ditambah karakter utama yang seorang cewek berambut pirang mengenakan armor.

Game PC 20XX. (Batterystaple Games)

 

20XX ini juga memiliki fitur co-op yang memungkinkan bermain bersama teman. Aslinya dijual dengan harga 7,93 dolar AS, namun kini kamu bisa mendapatkan sebagai game gratis.

Game gratis kedua yang dibagikan Epic Games Store adalah Barony. Sebuah game Dungeon Crawler menggunakan sudut pandang fist person.

Game PC ini juga menambahkan elemen rougue-likes yang akan memungkinkan eksplorasi dungeon. Pastinya akan menarik bagi para penggemar RPG klasik.

Terlebih Barony ini mengaku terinspirasi dari Ultima Underworld, System Shock, dan Daggerfall. Judul-judul game RPG klasik.

Secara visual, kamu akan langsung teringat pada Minecraft. Selain itu, game PC ini juga mendukung fitur co-op untuk bermain bersama teman.

Game PC Barony. (Turning Wheel LLC)

 

Biasanya, Barony dipasarkan dengan harga 6,59 dolar AS. Namun kini kamu bisa mendapatkan 'Minecraft RPG' ini sebagai game gratis.

Kali ini EGS juga menawarkan Superbrothers: Sword & Sworcery EP sebagai game gratis. Berbeda dengan dua di atas, yang ini lebih fokus pada single player.

Game PC Superbrothers: Sword & Sworcery EP ini mengusung genre adventure ditambah desain visual 2D. Kombinasi pixel art dengan musik yang syahdu.

Biasanya Superbrothers: Sword & Sworcery EP ini dijual dengan harga 2,99 dolar AS. Namun kini kamu bisa mendapatkannya sebagai game gratis.

Game PC Superbrothers: Sword & Sworcery EP. (Capybara Games)

 

Tiga game PC di atas ditawarkan cuma-cuma oleh Epic Games Store. Namun kamu haru klaim semuanya sebelum 6 Agustus 2020 mendatang.

Karena 20XX, Barony dan Superbrothers: Sword & Sworcery EP hanya digratiskan mulai hari ini (31/7/2020) sampai 6 Agustus 2020 nanti.

Cukup sekali klaim saja, kamu bisa memiliki tiga game PC di atas secara cuma-cuma. Jangan sampai ketinggalan game gratis dari Epic Games Store ini.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Hero Mobile Legends Counter Valir dan Game Gratis